Money Heist Season 5 Segera Dibuat, Bakal Jadi Musim Terakhir

VIVA   – Serial drama fenomenal Netflix, Money Heist bakal dilanjutkan dengan season kelima sekaligus terakhir. Serial berbahasa Spanyol yang juga dikenal dengan titel La Casa de Papel (The House of Paper) itu akan melakukan proses produksi season terakhir mereka di 3 Agustus 2020.

Syutingnya sendiri akan dilakukan pada beberapa tempat, yakni Denmark, Spanyol dan Portugal. Demikian dilansir sejak laman Ace Showbiz , Minggu, 2 Agustus 2020.

Baca Juga: Bersambungan Populer Netflix, Money Heist Bakal Dibuat Remake Versi Korea

Aktor Narcos , Miguel Angel Silvestre dan aktor The Invisible Line , Patrick Criado juga telah dikonfirmasi bakal bergabung dengan daftar cast di season final ini.

Season kelima Money Heist mau fokus pada eksploitasi mastermind kriminal, The Professor yang diperankan oleh Alvaro Morte.

Aktor lain yang membintangi serial ini antara lain Ursula Cobero, Itziar Ituno dan Pedro Alonso.

“Kami telah melenyapkan hampir setahun untuk berpikir mengenai cara memecah band. Bagaimana jalan menempatkan Profesor di atas ikatan. Cara masuk ke dalam situasi yang tidak dapat diubah untuk banyak karakter, ” ucap creator dan showrunner Money Heist , Alex Pina.

“Hasilnya adalah bagian kelima sejak La Casa de Papel . Perang mencapai tingkat yang paling ekstrem dan sewenang-wenang, tetapi juga musim yang epik dan menarik, ” tambahnya.

Tanggal rilis Money Heist Season 5 belum diungkapkan. Namun, season 4-nya telah dirilis di Netflix di April 2020 lalu.