Mesra Banget, Ungkapan Hati Dul untuk Tiara dan Amanda Caesa

VIVA   – Dul Jaelani mengungkapkan ucapan terima kasih kepada semua wanita yang sudah mampir dalam hidupnya. Ucapan terima kasih itu diutarakan secara langsung oleh Dul di hadapan para warga media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dul mengatakan bahwa para wanita yang telah mampir dalam hidupnya tersebut, menjelma sebuah inspirasi baik untuk mendirikan lagu yang indah.

Dul juga mengucapkan terima iba kepada semua wanita yang pernah mencintainya dan juga menyakitinya. Jadi seorang manusia, Dul mengaku pernah merasakan sakit hati.

“Aku berterima berkelakar banyak pada semua wanita dengan sudah mampir dalam hidupku serta itu bisa jadi inspirasi untuk buat lagu, ” kata Dul, Selasa 8 September 2020.

Baca juga: Berhati Lembut, Dul Jaelani Tak Pernah Sakiti Perasaan Maia Estianty

“Terima kasih untuk semua wanita yang pernah mencintaiku atau menyakiti hatiku, ” kata pendahuluan Dul menambahkan.

Kemudian, Dul juga tampak mengucapkan terima kasih kepada Tiara Andini dan Amanda Caesa. Dul mengungkapkan bahwa dirinya telah membuat perut lagu yang indah untuk Tiara dan juga untuk Amanda.

“Terima kasih kepada Tiara, akhirnya aku bisa buat lagu Tiara. Apresiasi buat Amanda, hamba juga sudah buat lagu Amanda cuma belum aku rilis sekadar, ” kata Dul Jaelani.

Lebih lanjut, Dul mengucapkan bahwa wanita adalah makhluk terindah yang pernah diciptakan oleh Tuhan. “Perempuan emang mahluk terindah yang pernah diciptakan Tuhan dan dunia, ” kata Dul.