Merasa Tampil Fals, Nadin Amizah Mengambil Maaf

VIVA   –  Penyanyi Nadin Amizah jadi salah satu penampil pada ajang We The Fest 2020. Dalam pagelaran yang pertama kala digelar secara virtual tersebut, Nadin memperdengarkan lagu andalannya, antara asing, Mendarah , Paman Tua dan Beranjak Kala .

Namun, Nadin merasa penampilannya kurang maksimal. Ia menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Nadin merasa suaranya fals pada salah satu lagu.

sekali teristimewa mau minta maaf untuk performanceku yg ga maksimal tadi secara vocal (fals dan ga stabil), aku janji kedepannya bakal perform lebih baik lagi. maafin yaa , ” tulis Nadin mencuaikan akun twitter @rahasiabulan .

Baca juga:   Perdana, We The Fest 2020 Digelar Virtual?

Warganet menyemangati Nadin. Mereka tidak menyadari Nadin yang fals. Bahkan mereka merasa Nadin menyanyikan lagu-lagunya segenap hati hingga menyentuh pentonton yang menyaksikan melalui berbagai layar.

“nooo nadiiiinn you did really well tonight!!! you even made me cry for real in this part, ” tulis warganet.

suuumpah gue gatauu letak falsnya yang mana, tapi gue dengernya merinding+deg”an anjir kebawa banget rasanya, kaya nusuk banget ke hati juga dengan gue rasain, ” ujar warganet.

Hal tersebut belum cukup untuk menyemangati Nadin. Ia mengaku belum berani menyaksikan videonya karena malu dengan penampilan di atas panggung.

sampe ga bagak nontonnya karna malu dan cringe sendiri, hiks , ” tulis Nadin.

Menangkap juga:   Profil Nadin Amizah yang Trending karena Aman Ulang Tahun?

Sampai saat ini, warganet terus membakar Nadin. Mereka menulis penampilan Nadin telah maksimal dan mampu mengenai hati penonton.

We The Fest Virtual Home Edition, digelar pada 26-27 September 2020. Selain Nadin, ada 26 musisi yang mengisi We The Fest Virtual Home Edition di antaranya Oh Wonder dan Masego sebagai International headliner, diikuti Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.