Menjepret Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Disebut Soal Kerjaan

VIVA   –  Artis Prilly Latuconsina membuat kehebohan karena mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama Reza Rahadian. Di foto tersebut, Prilly dan Reza tampak berpose dengan memamerkan cincin yang melingkar di jari rupawan mereka berdua.

Bahkan Prilly juga terlihat merangkul mesra Reza Rahadian, keduanya tampak sentosa dan tersenyum ke arah tustel. Melalui caption yang ditulisnya, Prilly tidak menyangka jika Reza Rahadian akan menjadi pria yang mencantumkan cincin di jari manisnya.

“Tidak pernah memandang sebelumnya akan secepat ini, Tak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan mencantumkan cincin di jari manisku. Seluruh sangat tiba-tiba. Jodoh memang spion tuhan. Bismillah, ” tulis Prilly dalam akun instagramnya @prillylatuconsina96.

Unggahan Prilly tersebut dibanjiri oleh komentar lantaran warganet dan juga dari rekan-rekan artis. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat like sebanyak lebih dari 2. 9 juta like , dan mendapat komentar sebanyak lebih lantaran 148 ribu. Sayangnya belum tersedia klarifikasi langsung, baik dari Prilly  Latuconsina ataupun Reza  Rahadian terkait foto tersebut.   Apakah mereka berdua benar-benar tunangan ataukah hanya untuk keperluan pekerjaan?

Namun warganet menduga, foto itu diunggah hanya untuk keperluan pekerjaan saja. Mereka yakin dan beberapa menanyakan soal judul film dengan akan mereka kerjakan.

“Coming soon pilem barunya ka! GASABARRRR WOOOH, ”  komentar warganet.

“Ini judul film apa? ” kata warganet.

Menangkap Juga:   Pencipta Bersambungan Glee Siapkan Dana Kuliah buat Anak Naya Rivera

Dugaan tersebut diperkuat dengan unggahan Produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Saat itu, Manoj mengunggah memotret bersama Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Melalui caption yang ditulisnya, Manoj seperti mengisyaratkan bahwa bakal ada proyek terbaru yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.  

“Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez di dalam satu project, kira-kira ceritanya seolah-olah apa, ya? Ada yang mampu tebak????? Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMING SOON! And of course we did a rapid test before we took the photo!, ” tulis Manoj Punjabi.