Menghadap Natal, Cherly Juno dan Ekles Hadirkan Lagu Religi

VIVA   –  Mantan personel Cherrybelle, Cherly Juno balik ke dapur rekaman. Setelah tidak aktif dalam girl band, Cherly jarang terlihat di industri musik.

Ia membantah selama ini tidak aktif dalam mericau. Ada beberapa lagu yang direkam namun tidak dipublikasikan.

Cherly belum mau menyebutkan tajuk lagu tersebut. Ia akan mengumumkannya saat resmi dirilis. Seperti barang apa cerita selanjutnya, baca artikel itu selengkapnya.

“Bukan sih, tapi ini susunan yang akan terus dikeluarkan. Sebelumnya sering bikin single , tapi enggak yang disebarluaskan, ” kata Cherly saat ditemui baru-baru ini.

Cherly tidak sendiri dalam kembali ke dapur rekaman. Ia berudet beriringan dr. Ekles dalam lagu kepercayaan yang akan rilis dalam waktu dekat. Menurut Ekles, lagu ini bersifat universal.

“Dalam rangka akhir tahun, menjelang Natal juga, jadi kita bikin single kepercayaan. Tentang seseorang yang, ya pada setiap manusia memiliki problem ya, sebab situ dia ingat Tuhan, ” kata Ekles menceritakan soal lagunya. Berikutnya, Cherly bercerita mengenai teman-temannya yang mempertanyakan mengenai keputusan balik ke dapur rekaman, begini ceritanya.

Cherly merasa bangga bisa ikut bersatu dalam lagu tersebut. Hanya sekadar, beberapa temannya dari girlband yang lama sempat meledeknya.

Mereka sempat mempertanyakan mengapa cuma Cherly yang kembali masuk ke dapur rekaman. Tersirat ada kerinduan dari hati mereka untuk mampu kembali manggung bersama.

“Pas banget aku bikin project duet, teman-teman aku bilang, ‘oh gitu ya, mengkhianati ya. Kenapa cuma lo doang yang menyelap ruang rekaman lagi? ’  Boleh kenapa tiba-tiba Cherrybelle dipanggil lagi ngisi acara, ” kata Cherly.