Menggelikan, Begini Ulah Komeng Peringati Keadaan Anak Nasional

VIVA   – Peringatan Keadaan Anak Nasional jatuh tepat di dalam hari ini, Kamis 23 Juli 2020. Sejumlah ungkapan dan ucapan mengemuka, baik di kalangan karakter ataupun di jagat media sosial.

Deretan kenangan, cerita dan kisah tentang indahnya menikmati masa kecil yang penuh keriangan dan canda tawa juga menjadi perbincangan dalam peringatan tersebut.

Anak-anak pun kini semakin membutuhkan perhatian ekstra, terlebih lagi dalam masa pandemi wabah virus corona saat ini.

Baca selalu: 5 Khasiat Ajaib Rutin Minum Air Putih Hangat Tiap Cepat

Namun, hal kocak dan menarik justru diungkapkan oleh komedian top Tanah Tirta, Komeng. Pelawak bersuara sengaw itu sepertinya punya cara sendiri pada mengekspresikan peringatan Hari Anak Nasional kesempatan ini.

Mungkin telah jadi pembawaannya sebagai pelawak, setiap momen yang menyertai kehidupan Komeng sepertinya selalu dilalui dengan iklim humor.

Dalam akun Instagram pribadinya @komeng. original, pelawak yang pernah tergabung sebagai personel grup lawak Diamor tersebut turut mengucapkan ucapan “Selamat Keadaan Anak Nasional” di postingan terbarunya, Kamis 23 Juli 2020.

Baca juga: Menawan, Dokter Gigi Ini Ciptakan Desain APD Modis dan Nyentrik

Tapi yang bahkan menarik perhatian adalah foto dengan terunggah, yakni terpampang Komeng berpose dengan rekannya sesama komedian, Daus Mini. Daus yang perawakannya sedang menyerupai anak-anak pun jadi pancaran warganet.

Sontak sederet komentar pun timbul merespons postingan komeng tersebut, termasuk dari komika David Nurbianto.

“Anaknya ga dititipin bang? ” tulis akun @an. vishnu.

“Itu mah anak kecil yg sudah bisa untuk anak kecil om komeeeeng, ” kata akun @andi_jojo30.