Mengambil Piala AMI Awards 2020, Tangis Tiara Andini Pecah

VIVA   –  Penyanyi muda berbakat, Tiara Andini berhasil meraih piala Pendatang Baru Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23. Ia mendapat piala itu melalui lagu andalannya Gemintang Hatiku .  

Pada malam puncak penghargaan ini, Tiara berhasil mengalahkan beberapa penyanyi pendatang terakhir lainnya seperti Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais, bahkan rekan satu medan pencarian bakat,   Ziva Magnolya.  

Dengan memakai face shield Tiara naik ke atas panggung AMI Awards. Air matanya mulai mengalir saat ia menyuarakan terima kasih kepada orang-orang yang telah berjasa dibalik kariernya.  

“Alhamdulillah, aduh makasih banyak semuanya, dapat kasih untuk Allah SWT, untuk orangtua (nangis), aku aduh lemah banget, ” ucap Tiara dalam AMI Awards 2020, Kamis, 26 November 2020.

Tiara mengaku jika Piala AMI Awards ini merupakan salah satu penerimaan tertinggi yang dimilikinya.  

“Ini salah satu perolehan tertinggi aku dan semua yang masuk nominasi ini buat kalian semua, ” katanya.  

Diketahui AMI Awards ke-23 ini diadakan dengan protokol kesehatan yang cukup selektif. Para musisi yang hadir bersandar berjarak sesuai dengan protokol dengan ada. Beberapa di antaranya serupa menggunakan perlengkapan seperti face shield .  

Pada acara ini serupa akan diisi oleh sederet musisi top seperti Yovie Widianto, Noah, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Tasya Rosmala, Rizky Ridho, serta penyanyi campursari, Deny Caknan.  

Selain itu, juga mau ada  Tujuh Bintang Plus dengan terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata.