Maudy Ayunda Jalani 2 Jurusan Ahli di Stanford University

VIVA   – Keterampilan penyanyi sekaligus bintang film Maudy Ayunda tak diragukan lagi. Maudy yang telah menyelesaikan pendidikan dalam Oxford Unversity, kini lagi-lagi enggak berhenti belajar.

Dia tengah berbahagia karena diterima meneruskan jurusan tambahan bidang pendidikan pada Stanford University. Lewat akun instagramnya, Maudy membagikan momen bahagia serta inspiratif tersebut.

Di akhir semester baru, aku apply dan diterima untuk menjalankan satu jurusan tambahan, dunia pendidikan! I am currently enrolled in a joint degree kalender, doing both MBA and MA in education, ”  tulis bintang film Habibie Ainun 3 tersebut.

Padahal pemilik nama Ayunda Faza Maudya itu tengah menempuh pendidikan Master of Business Administration. Sehingga hal ini menjadi impian yang dua kali lipat membuat dia bahagia.

“Selain bisnis, aku ingin belajar banyak tentang pedagogi dan curriculum design, it truly is my dream combo. Doakan supaya lancar ya teman2, ” ungkapnya lagi menodong doa para penggemar.

Seperti diketahui, Maudy menempuh pendidikan di Stanford University setelah galau memilih antara Harvard dan Stanford. Ya, dia diterima di ke-2 kampus beken internasional tersebut yang banyak diimpikan anak muda.

Lihat Juga

Maudy menjalani Joint Degree Program yang mana koalisi dua program gelar pascasarjana yang bisa diambil mahasiswa secara bersamaan. Sebelumnya dia telah menyelesaikan pendidikan S1 di Oxford University dengan predikat kelulusan cumlaude.