Maruli Tampubolon Wujudkan Salah Satu Mimpinya

VIVA   –  Penyanyi, aktor dan adjuster Maruli Tampubolon mewujudkan salah utama mimpinya. Wajahnya tepampang di Time Square, Amerika Serikat. Hal tersebut berkat satu diantara lagunya yang perdana dirilis, Never Stand Alone .  

Maruli menuliskan kebahagiaan itu dalam akun Instagramnya, @marulitampubolon777. Ia merasakan diberkahi bisa mendapat kesempatan seperti itu.

Seperti diketahui, beberapa penyanyi Indonesia pernah terpampang di Amerika Serikat berkat karya-karyanya. Selain Maruli, beberapa waktu berserakan Weird Genius juga terpampang di Times Square. Bagaimana Maruli menuliskan kebahagiaan tersebut? Baca artikel ini selengkapnya.

“Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kaya gini. Semua karena kebaikan TUHAN, ” tulis Maruli di akun Instagramnya.

Never Stand Alone diprakarsai oleh Dennis Nussy untuk instrumen lainnya memang diisi oleh sahabat-sahabat Maruli, yakni Andre Dinuth pada gitar, Rayendra Sunito pada drum dan Bonar Abraham pada bass sekaligus yang melakukan post production, mixing dan mastering lagu tersebut.

“Ketika Manusia bertemu cobaan, di situlah kita kudu mendekatkan diri kepada Tuhan karena dengan keimanan kitalah, kita mampu menghadapi masalah itu Bersama Tuhan yang berdiri bersama kita. Siap, kekuatan yang sebenarnya bukanlah pada kita melainkan keimanan yang hanya tertuju kepada Tuhan, ” cakap Maruli meceritakan lagu tersebut.

Lagu tersebut di ditulis dan diprakarsai sebab Producer Gospel Artha Meris Simbolon yang pernah mendatangkan sederet artis International. Lewat lagu tersebut, Maruli berharap bisa menebarkan energi positif menjelang natal dan saat pandemi seperti ini.

“Lagu ini kita rilis, untuk meluluskan energi kasih, energi cinta ditengah pandemi COVID-19 dan berbagai ragam permasalahan kehidupan yang sifatnya multidimensional dan sistemik yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya, ” katanya.