Maia Estianty Geram, Hubungannya dengan Irwan Mussry Diisukan Renggang

VIVA   –  Hubungan pasangan selebriti Maia Estianty dan Irwan Mussry tahu dikabarkan renggang. Kabar ini mencuat karena keduanya mulai jarang pamer kemesraan di media sosial.

Pasangan yang menikah sudah sejak dua tahun itu lazimnya suka liburan ke luar kampung. Maia juga sering memamerkan foto-foto dengan Irwan, baik momen mesra atau momen lucu.

Baca Juga: Keceplosan, Maia Estianty Punya Panggilan Khusus Buat Mulan Jameela

Lalu apa yang sebenarnya berlaku? Maia buka suara, mengatakan bahwa jarang memamerkan kemesraan untuk menggembala privasi masing-masing.

Gue emang sangat kurang upload di media sosial gue. Sama dia itu jarang betul. Gue menghargai privasi dia aja dan dia agak enggak sering terlalu dikamerain enggak suka , ” kata Maia lewat kanal YouTube Esge Entertainment baru-baru ini.

Baca Juga: Ahmad Dhani Akui Maia Estianty Tersiksa Waktu Jadi Istrinya

Itulah mengapa warganet jadi heboh menganggap rumah tangga Maia serta Irwan tengah renggang. Maia rongseng dengan komentar pihak yang rangah tahu. Sehingga dia menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

Sampai netizen beranggapan kasihan Irwan Mussry, kayaknya hubungannya renggang. Dalam hati gue, ‘Nenek lo, lo nyumpahin gue jelek-jelek amat lo? Ini tumbuh, hidup gue’ , ” kata mantan istri Ahmad Dhani tersebut kesal.

Ibunya Al, El dan Dul itu menjelaskan bahwa tak semua kegiatan kudu diunggah di media sosial. Malah kata Maia Estianty, Irwan sering bosan dan tak nyaman kalau Maia bikin konten vlog.

Kan orang punya privasi. Kita boleh diumbar-umbar, tapi jangan semua juga diumbar. Kalau dia sih agak eneg kalau gue nge-vlog itu memang , ” ujar Maia lagi.

Awal-awal pas sama dia dulu gamak enek dengan gue nge-vlog tersebut. Sebelum nikah gue kan selalu nge-vlog gitu. Terus dia tebakan rikuh gitu , ” tambah Maia.

Maia mengucapkan bahwa Irwan sempat meminta dirinya jangan terlalu banyak dipublikasikan terpaut dengan pekerjaan Maia.

Tapi terakhir-terakhir sekarang dia agak nerima, walaupun tempat tetep, ‘Please jangan gue. Tanpa gue yang diekspos atau dieksploitasi untuk kerjaan lo’ , ” tutur Maia Estianty.