Luna Maya Nyesal Belanja Tas dan Sepatu Branded, Kenapa?

VIVA   –  Kondisi ibu kota Jakarta tengah melakukan kehidupan new normal di pusat wabah Covid-19 yang masih tetap melonjak angkanya. Tentunya tak ada yang menyangka jika Indonesia akan dilanda wabah pandemi seperti zaman ini sejak bulan Maret 2020.

Begitu pula secara Luna Maya yang tak berakhir pikir bahwa wabah Covid-19 mendirikan sektor ekonomi porak-poranda. Banyak PHK terjadi di beberapa perusahaan semenjak bulan April 2020.

Itulah mengapa Luna  mengaku menyesal menghamburkan banyak uang untuk membeli koleksi tas branded dan sepatu dengan harga selangit. Seharusnya uang tersebut ditabung untuk keperluan tak terduga seperti kondisi saat itu.

“Gue lihat tas gue, sepatu gue, rasanya kok mendingan gue memiliki cash banyak daripada sepatu penuh, ” kata Luna dalam kanal YouTube Titi dan Tian, keadaan Rabu, 17 Juni 2020.

Meski demikian, mantan kesayangan Reini Barack itu  masih memiliki tabungan untuk keperluan mendesak. Meskipun demikian kalau punya banyak tabungan tentu tak bakal merasa khawatir. Peristiwa ini mengingat entah kapan epidemi Covid-19 berakhir.  

“Oke gue punya tabungan,   saving,   yang gue budi untuk keadaan darurat. Tapi apakah lebih baik kalau uang genting lebih banyak lagi, ” kata pendahuluan Luna menjelaskan.

“Masa pakai dari kamar ke bagian pakai high heels, pakai tas, ” ucap dia yang ngerasa tas dan sepatu mahalnya tak bisa digunakan saat ini.

Bisnis dan investasi yang lain pun kandas. Wabah covid-19 berdampak terhadap karier dan bisnis Luna Maya.

“Padahal sudah beberapa project bakal invest, ” ungkap mantan kekasih Ariel NOAH itu.