Lirik September Ceria yang Dipopulerkan oleh Vina Panduwinata

VIVA   –  Berikut lirik September Ceria yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata.   Kalimat September Ceria telah menjadi ikon saat mengikuti bulan September ini.

Sudah memasuki introduksi bulan September, pasti penuh diantara kamu yang sedang terngiang dengan September Ceria. Karena kalimat ini sangat cocok digunakan untuk caption di sosial media & motivasi lainnya.

Lagu September Ceria sudah lama dikenal lewat suara penyanyi pertamanya, Vina Panduwinata. Hingga kini lagunya pun masih populer di kalangan remaja. Terutama bagi bagian muda yang sedang gandrung.

Ada makna dibalik pengerjaan lagu ini, Menurut James F Sundah sebagai pencipta lagu September Ceria Seluruh negeri sedang merasakan perubahan pada bulan September. Negara dengan empat musim, biasanya di dalam bulan September masuk ke musim gugur, kemudian yang di bagian selatan musim semi, dan negara katulistiwa seperti di Indonesia lazimnya akan memasuki musim hujan.  

Sundah menilai bahwa momentum September Ceria itu meluncur ke publik sangat tepat. Lagu September Ceria sangat masyhur karena penyanyi, pencipta langgam, dan produsernya tepat, serta juga waktu yang tepat.

Diketahui kalau sang pencipta lagu Sundakh, Vina Panduwinata lahir di bulan September. Begitu serupa musisi Addie MS hadir dan menikah pada kamar September.

Proses rekamannya serupa tergolong cepat. Lagu September Ceria juga menjadi salah satu karya terbaiknya.
Sundah merupakan pencipta lagu ternama di Tanah Air. Karya-karyanya sangat populer, di antaranya Lilin-Lilin Kecil, September Ceria, Amburadul, hingga Ironi. Lagu-lagu dia telah berkelas klasik di khasanah lagu pop nasional.

Lirik Lagu September Ceria –  Vina Panduwinata

Di ujung kemarau lama

Yang hambar dan menyakitkan

Kau datang menghantar berjuta ketenangan

Bergurau

Kau dukung udara untuk nafasku