Leretan Video Cover Keke Bukan Mempermainkan, dari Serius Sampai Bikin Ngakak

VIVA   –  Lagu Keke Bukan Boneka dengan dinyanyikan oleh Kekeyi telah mengakui perhatian banyak masyarakat. Lagu tersebut pun berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia dan ditonton sebanyak lebih dari 15 juta kali.

Namun sayang, saat ini video klip lagu Keke Bukan Boneka itu sudah dihapus YouTube. Video klip lagu tersebut dihapus karena dianggap melanggar hak cipta. Lagu Keke Bukan Boneka dasar memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari pada tahun 2007 semrawut.

Meski sudah dihapus, banyak orang yang telah menghasilkan cover lagu Keke Bukan Boneka itu. Bahkan, ada video cover lagak Keke  Bukan Boneka itu yang jadi menjadi trending di YouTube Nusantara.

Baca juga:   Kevin Aprilio Bongkar Chat Pribadinya dengan Kekeyi, Lucu Banget

Salah satunya adalah  video cover lagu yang diunggah oleh akun YouTube Aviwkila.   Kemudian,   ada pula video cover dengan dibuat  oleh musisi Kevin Aprilio dan Widy. Video cover lagu milik Kekeyi itu diunggah Kevin ke channle YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie.

Dalam video tersebut, tampak Kevin medium bermain piano, sementara Widy yang berada di samping Kevin menyanyikan lagu Keke Tidak Boneka dengan betul indah. Video cover Kevin serta Widy itu pun berhasil menjelma trending di YouTube Indonesia.

Kemudian, tersedia juga yang memembuat cover lagak Keke Bukan Boneka dengan konsep dengan sangat lucu. Video cover membawa tersebut diunggah oleh akun YouTube Zulfan.   Dalam video tersebut, tampak yang bernyanyi bukanlah orang, melainkan boneka ayam yang menggunakan suara yang sangat lucu. Gambar cover tersebut diunggah dengan titel “Kekeyi – KEKE BUKAN MEMPERMAINKAN (Covernya pake boneka ayam). ”