Lepas Rindu, ANTV Hadirkan Kembali Hati Putih Berkulit Merah

VIVA   –  Setelah proses syuting sempat terhenti sebab mengikuti peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai anjuran negeri selama kurang lebih 3 kamar, ‘Bawang Putih Berkulit Merah’ kembali hadir dengan episode baru menyebut pemirsa ANTV . Duo Eliza (Faradilla Yoshi) & Anna (Rebecca Tamara) siap menghiasi layar kaca.

Babak terbaru akan tayang mulai Jumat, 26 Juni 2020 setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 20. 30 WIB. Dalam episode terbaru nanti, dipastikan konflik akan kian runyam.

“Sinetron ini dari format Korea dan Ukraina. Format ini tidak bisa berjalan jika tidak kolaborasi dengan tim kreatifnya. Kita bisa perpamjang permusuhan, cerita, durasi. Artis dan arsitek kita nggak jauh dari itu, ” ujar  Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV,   Gunawan, dalam Konferensi Pers Virtual, Sabtu 27 Juni 2020.

Dengan intrik dengan lebih tajam, diharapkan para penggemar akan kembali terhibur dan bertambah nyaman untuk menetap di rumah sesuai anjuran pemeritah. Tak hanya itu, para pemain baru juga akan menyegarkan suasana di setiap episodenya.

“Sebelum bubar dari penayangannya, kami mendapatkan respons yang cukup positif baik pada sosial media maupun rating dan share . Kala ini kami hadir kembali dengan cerita yang semakin penuh intrik dan juga kehadiran pemain – pemain baru. Kami harap kembalinya Bawang Putih Berkulit Merah sanggup mengobati kerinduan masyarakat dan lestari menjadi tontonan favorit keluarga, ” tuturnya lagi.

Pada penayangan terakhir Bawang Putih Berkulit Merah di episode 70 dengan tayang tanggal 24 Maret 2020, menceritakan ‘Eliza’ (yang sebenarnya Anna) memutuskan pergi ke Cianjur perlu menghindari ‘Anna’ (yang sebenarnya Eliza), Dennis (Hessel Steven) dan Ibunya, Nora (Devi Lanni). Di kepala sisi, Dennis akhirnya mengetahui rencana jahat ‘Anna’ yaitu ingin mengabuk harta kekayaan keluarga Adhiguna serta menyingkirkan ‘Eliza’.

Denis marah dan ingin menceraikan ‘Anna’. ‘Anna’ yang dikeluarkan dari rumah tanpa sengaja bertemu dengan Lidya yang mengaku sebagai nenek kandung dari ‘Anna’. Ternyata, Lidya merupakan saingan bisnis suku Adhiguna.

Di babak terbaru cerita berlanjut dengan kesibukan ‘Eliza’ di Cianjur. Ia bertemu dengan Bayu (Bryan Mckenzie) yang kemudian menjadi kekasihnya. Namun ‘Eliza’ kerap menerima perlakuan yang invalid menyenangkan dari mantan kekasih Aliran.

Dennis pergi ke Cianjur untuk mengajak ‘Eliza’ balik ke Jakarta, namun ia menolaknya karena masih merasa hancur dengan segala peristiwa yang telah terjadi.

Di sisi lain, ‘Anna’ yang menjadi kaya awam berkat harta milik Nenek Lidya, melakukan balas dendam kepada keluarga Dennis. Perusahaan terancam bangkrut dan Adhiguna (Fadlan Muhammad) pun jatuh lara. Berhasilkah Dennis meyakinkan Eliza? Apakah rencana Anna selanjutnya?