Lapis Film Horor Siap Tayang Oktober Ini, Catat Tanggalnya!

VIVA   –  Bagi Anda para penggemar hidup horor, bersiaplah, karena tiga judul film horor Nusantara terbaru akan tayang bulan Oktober ini. Tiga film horor tersebut berjudul Kabut, Aku Lupa Aku Luka,   dan Hompimpa.  

Film Kelam dibintangi oleh artis junior yang namanya dikenal lewat single Lathi, Sara Fajira. Kali ini, Sara bertanding akting dengan aktor muda, Kevin Ardilova.

Kemudian, film Aku Ingat Aku Luka dibintangi sebab Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana, dan Jerome Kurnia. Sementara itu, film Hompimpa dibintangi oleh Kenny Austin, Zoe Jackson, & Bianca Hello.

Dalam film Kabut , Sara Fajira berperan sebagai seorang gadis desa bertanda Mira. Pada saat berakting sebagai Mira, Sara mengaku menemukan tantangan yang luhur.

“Ini ialah film ke dua aku yang bergenre horor. Di film ini aku merasakan sebuah tantangan yang besar, karena disini ada efek-efeknya dan make upnya selalu tidak biasa, ” logat Sara Fajira dalam masukan tertulis yang diterima VIVA .

Sementara itu, Kevin Ardilova mengaku tertarik untuk terlibat dalam film Kelam, karena ceritanya yang tidak biasa. Kevin juga mengiakan merasa tidak sulit buat membangun chemistry dengan Sara Fajira yang menjadi lawan mainnya.

“Saat baca skenarionya, saya langsung tertarik untuk terlibat di film tersebut. Dan ternyata, bermain persis Sara Fajira. Terus nyata tidak sulit membangun chemistry dengan Sara, karena orangnya baik ya, ” perkataan Kevin.