Kronologi Barli Asmara Meninggal hingga Bintang film Jual Aset Saat Pandemi

VIVA   – Pemberitaan hari Kamis, 27 Agustus 2020 diwarnai duka mendalam. Desainer papan atas Barli Asmara meninggal dunia sehingga menjelma kabar yang paling banyak mengembat perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA.

Kronologi meninggal dengan diungkapkan sahabat Barli, Ririn Ekawati menjadi sorotan. Kemudian ada juga berita lain tentang Ririn yang mengungkap pindahnya Barli ke Bali, banyaknya selebriti hijrah dan berselubung dan sejumlah selebriti yang menjual aset selama pandemi COVID-19.

Baca Juga: Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia

Berikut ini jadwal lengkap lima artikel Showbiz VIVA yang paling banyak dibaca hari Kamis, 27 Agustus 2020.

1. Kronologi Meninggalnya Barli Asmara, Sempat Kritis & 5 Hari di ICU

Artis Ririn Ekawati sudah bertahun-tahun menjalin persahabatan secara Almarhum Barli Asmara. Dia sangat kehilangan desainer kenamaan tersebut, karena sudah seperti keluarganya sendiri. Barli meninggal dunia karena radang penggagas di Bali, Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 15. 00 WITA.

Ia juga mengatakan kalau persahabatannya dengan Barli Asmara sudah berlangsung sejak lama. Ririn pun mengungkapkan kondisi terakhir maka kronologi meninggalnya Barli Asmara.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ririn Ekawati Ceritakan Alasan Barli Asmara Pindah ke Bali

Barli memang sudah menetap di Pulau Dewata sejak satu bulan lulus. Kata Ririn, pria asal Bandung itu ingin mencari ide serta inspirasi di sana untuk karya terbarunya.

“Dia dekat sebulan di Bali, udah tukar ke sana, lebih kayak cari suasana baru. Maksudnya dia mau mencari ide dan inspirasi untuk desain bajunya. Memang kita sahabatan cukup lama, aku tahu dia sakit. Dia masuk rumah rendah di sana makanya aku hanya bisa komunikasi sama kerabat dekat yang jagain dia di sana, ” ungkap Ririn menjelaskan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Zaman Tampil Seksi, Deretan Artis Ini Putuskan Hijrah hingga Bercadar

Siapa yang menyangka, artis-artis ini yang dulunya kerap tampil menawan di depan publik, kini bertukar drastis dan memutuskan untuk berhijrah. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan saat ini tampil bercadar.

Five Vi kerap tampil seksi dan terbuka. Namun kini dia sudah berhijrah langsung mengenakan cadar. Keputusannya berhijrah bukanlah main-main dan diakui sebagai hidayah Tuhan Yang Sungguh Esa.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kerabat Ungkap Riwayat Penyakit Barli Asmara Sebelum Meninggal

Menurut salah seorang kerabat Barli, Adri Prastowo, desainer berusia 42 tahun itu mulai mengeluh sakit sekitar satu setengah bulan yang lalu. Kemudian bulan Juli morat-marit, Barli sempat menderita koma.

“Bulan Juli koma seminggu. Setelah itu sempat stabil kondisinya. Udah baikan, ” ucap Adri saat dihubungi VIVA.

Baca selengkapnya di sini.

5. Terungkap, 6 Selebriti Jual Aset Selama Pandemi COVID-19

Selama pandemi COVID-19 sejumlah selebriti banting stir apalagi jual aset kekayaan demi bisa bertahan hidup. Seperti pengacara ternama Hotman Paris yang menjual kondominium dan rumah, namun bukan karena jatuh miskin. Dia menjualnya sebab memang tak laku.

Bukan untuk bertahan hidup, Andika Mahesa menjual mobil dan substansi lainnya karena untuk membuka bisnis baru. Berbeda dengan Mpok Atiek yang menjual perhiasan demi bisa bayar gaji karyawan akibat pandemi COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.