Kim Heechul Super Junior Marahi Kuli di Instagram

VIVA   –  Melalui jadwal televisi, Heechul Super Junior melahirkan kemarahannya kepada orang-orang yang berkomentar jahat di media sosial. Ia juga menyatakan kehilangan atas perut sahabat dekatnya, Sulli dan Hara, yang meninggal karena depresi akibat komentar negatif.  

Tak disangka, apa yang dilakukan Heechul mendapat tanggapan dari seorang wartawan bernama Wi Geun Woo.

Ia menulis, “Kata-kata Kim Heechul tidak seharusnya diinterpretasikan sebagai pikiran Sulli sendiri, dan semakin kalimatnya dianggap begitu, maka semakin banyak pertimbangan yang seharusnya ia terima. ” 

Heechul pun meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut.

“Tuan, apa pentingnya jika jiwa komentator jahat ini perempuan ataupun laki-laki? Terlepas dari gender mereka, jika mereka melakukan tindak kejelekan, maka mereka adalah kriminal. ”

Kekasih dari Momo Twice Plus, memasukkan, “laguku “Charm of Life” ditujukan untuk mereka yang menyebarkan rumor dan menulis peristiwa buruk tentangku; Di mana hubungannya dengan aku menyebut feminis? Ego serta para sahabatku masih berduka atas kepergian dua teman kami dan topik ini diangkat dengan sangat hati-hati. ” 

Menurut Heechul, apa yang dilakukan netizen ialah jahat.    

Lihat Juga

“ Jadi, siapakah Anda yang beraninya menulis serupa ini, membawa nama mereka yang telah meninggal? Aku ingin melengahkan ini karena jika semua itu menjadi topik berita maka keinginanmu akan tercapai… tapi sungguh, awak melakukan segala sesuatu yang biadab untuk menjadi terkenal. Terakhir, tanpa gunakan mereka yang mati sebagai senjata dalam pertikaian Anda yang tidak penting. ” 

Seakan belum puas, Heechul meninggalkan unggahan disertai caption, “Melihat seseorang menyebut dirinya sebagai reporter yang mengungkapkan pemikirannya dan memanfaatkan orang yang telah meninggal sebagai senjata, membuatku jejap. Dia tidak tahu betapa menderitanya mereka yang telah meninggal, seberapa sakit yang mereka tanggung. ”

Artis berumur 36 tahun ini juga menyatakan bahwa dirinya tidak segan buat melaporkan para haters yang berkomentar biadab ke polisi.

Petunjuk: Naryati