Kesenangan Baru Lisa Bikin Member Blackpink Terkejut

VIVA   – Saat mengisi acara salah satu maklumat e-commerce Indonesia, Rabu, 25 November 2020,   para member  Blackpink yaitu Jisoo, Jennie, Rose, & Lisa  menyapa para penggemar itu di Indonesia dan memberikan kabar terbaru mereka.

Keempat member Blackpink itu mengungkapkan kesenangan baru yang mereka lakukan semasa pandemi COVID-19. Dimulai dari Jisoo yang mengungkap  jika ia sedang senang menyaksikan video Blackpink periode dahulu.  

“Kalau saya cari video kami pada TV, saya nonton video saya zaman dulu. Sekalian yang diedit sama fans. Saya juga nonton seperti Blink, ” kata Jisoo dalam acara itu, Rabu, 25 November 2020.

Tidak jauh berbeda daripada Jisoo, Rose juga mengungkapkan kalau ia lagi sering nonton hidup dari satu diantara aplikasi streaming .

“Saya juga sering nonton N, ” kata Rose.

Sementara itu, hal berbeda dilakukan oleh Jennie belakangan ini. Rupanya ia sedang belajar bahasa Prancis dan saat memiliki waktu angin akan mencoba pilates.

“Belum sampai hobi tapi aku belajar hal baru. Saya belajar bahasa Prancis. Saya belajar bahasa Prancis dan coba pilates dalam waktu kosong, ” ucap Jennie.

Sementara hobi mutakhir Lisa cukup membuat para member Blackpink lainnya terkejut. Ternyata,   Lisa saat ini mulai membuktikan belajar memasak. Bahkan, ia mengungkapkan telah mencoba membuat sebuah kue tetapi gagal.  

“Saya coba memasak belakangan itu, saya bikin tiramisu tapi patah pucuk, ” kata Lisa.  

Selain itu, member Blackpink juga mengungkapkan apa yang mereka senangi saat mengadakan konser dalam Indonesia. Rose dan Jisoo melahirkan jika mereka merasa Blink pada Indonesia sangat penuh semangat & seperti keluarga mereka sendiri.

“Blink selalu penuh karakter saya selalu terkesan, ” kata Rose.  

“Selalu menyambut kami dengan gembira, real jarak jauh. Saya selalu terkesan karena mereka menyambut kami serupa keluarga sendiri, ” ujar Jisoo.