Kenang Erwin Prasetya Eks Dewa 19, Ahmad Dhani: Paling Rajin Doa

VIVA   –  Dunia hiburan Tanah Air berduka atas kehilangan musisi sekaligus mantan bassist Dewa 19, Erwin Prasetya. Almarhum meninggal di Rumah Melempem Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan  pada Sabtu subuh, 2 Mei 2020.

Erwin meninggal dunia akibat pendarahan di lambungnya. Kabar duka tersebut disampaikan oleh musisi lain yang juga sudah menjadi vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

Berita duka. Erwim Prasetyo (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal negeri tadi pagi. Kiranya almarhum mendapat tempat terbaik di sisi MUNGKIN. Dan keluarga diberi kekuatan. Mengabulkan. RIP Win , ” tulis Ari Lasso dalam keterangan fotonya.

Kabar duka itu pun turut dikonfirmasi oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani melalui akun Instagramnya. Seraya mengunggah foto jadul saat sedang dalam formasi awal Dewa 19, Dhani menuturkan turut berduka berasaskan kepergian Erwin.

Terlebih, mantan suami Maia Estianti itu mengungkapkan sosok Erwin yang taat dalam beribadah.

Lihat Juga

Diantara kami ( @de19wa ), Erwin yang paling Rajin Sholat 5 waktu mungkin , ” tulis akun @ ahmaddhaniofficia l itu.

Suami Mulan Jameela ini tak luput mendoakan kematian Erwin agar diterima di sisiNya. Ayah Al Ghazali ini selalu mengingatkan betapa kepergian Erwin bertepatan di bulan Ramadhan adalah ideal banyak orang.

Innalillahi wa Inna illaihi rojiun. InsyaaAllah husnul khotimah. Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita kita semua , ” tambah Dhani.