Kejadian Ini Buat Gofar Hilman Aman Dengan Nikita Mirzani

VIVA   –  Artis Nikita Mirzani kembali membuat kaos setelah terlihat mesra dengan penyiar, Gofar Hilman. Kemesraan tersebut tampak dari video yang diunggah sebab Nikita dan Gofar ke Instastories  masing-masing. Di Instastories tersebut, Nikita terlihat sedang rebahan di pangkuan Gofar Hilman. Sebab hal itu, saat ini Gofar diisukan tengah menjalin kedekatan dengan Nikita Mirzani.

  “Pas ketemu sama dia (Nikita) itu memang ketemu dan membuat konten di masing-masing YouTube kita. Enggak-enggak (tempat bertemu  bukan dalam rumah Nikita), di kantor gue, ” kata Gofar saat dihubungi wartawan melalui telepon, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Gofar tidak memungkiri jika memang dirinya sedang dekat dengan Nikita Mirzani. Gofar menjelaskan dekat secara renggang, namun jika ditanya mengenai hubungan, Gofar belum mau menjawab secara pasti.

“Kita memang lagi dekat, tapi ya menyenangkan sih. Ya saat ini makin dekat sih, karena membentuk ketemu-ketemu lagi kan. Deket saja. Sisanya tanya Niki saja, ” kata Gofar Hilman.

Gofar menjelaskan sudah mengenal wujud Nikita sejak enam tahun kelam. Di mata Gofar, Nikita merupakan sosok yang sangat menyenangkan. Ia melihat Nikita merupakan salah satu orang yang paling jujur yang pernah dikenalnya. Hal itu buat Gofar nyaman saat berada secara Nikita Mirzani.  

“Kan gue kalau sama dia kan sudah lama ya, mungkin enam tahunan kali ya telah kenal sama dia. Jadi ya dia memang orang yang betul menyenangkan sih untuk diajak seru-seruan, diajak gila-gilaan. Orang yang paling jujur yang pernah gue tahu gitu. Jadi kalau waktu serupa dia memang plong saja sih, ” ujar Gofar.

Baca juga:   Rebahan di Pangkuan Gofar Hilman, Nikita Mirzani Panggil Sayang?

Gofar sudah mengiakan nyaman. Ia juga tidak memiliki kriteria fisik tertentu untuk calon kekasihnya. Nmaun Gofar masih belum mau memastikan soal hubungan antara keduanya.

“Kalau gue sih, kalau di gue kagak tipe ya kalau fisik sungguh. Tapi kalau sifat segala macem ya lumayan sih, yang benar gitu kan. Apa adanya, dengan sedang menjadi dirinya saja sebenarnya, ” kata Gofar Hilman.