Kacau Leeteuk dan Yesung SuJu Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil

VIVA   –  Dua anggota bintang KPOP, Super Junior  atau SuJu, Leeteuk dan Yesung nampak bangga memamerkan batik dengan dikenakan dan diunggah pada media sosial milik itu. Rupanya, pakaian batik yang dipakai merupakan rancangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Lengkap.

Unggahan perdana terlihat dari media baik milik Lee Teuk, @xxteukxx, yang baru saja menunjukkan fotonya dengan memakai kemeja dan blazer batik. Baju bermotif batik berwarna merah dan ditumpuk dengan blazer batik berwarna biru.

Tak lupa, dia sematkan bagian ujung baju batik dan memadukan secara celana bahan berwarna menak. “#BatikJawaBarat, ” tulisnya.

Sebanding halnya dengan yang dipamerkan dalam foto media baik milik Yesung di akun @yesung1106. Serupa seperti Teuk, Yesung mengenakan kemeja & blazer bermotif batik.

Bedanya, kemeja batik yang dipakai bermotif suram dan hijau serta blazer bermotif batik dengan warna merah. Selain itu, tanda rebel alias berantakan ditunjukkan dari gaya Yesung dengan membiarkan ujung bajunya disampirkan di luar.

“Terima kasih kepada Ridwan Kamil yang merencanakan batik ini, ” tulisnya.

Dua unggahan itu diunggah kembali oleh Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat itu mengucapkan rasa terima kasihnya pada dua anggota KPOP yang berbaik sebal mengenakan batik dan mengunggahnya. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.