Johnny Depp dan Amber Heard Bahan Berhadapan Langsung di Sidang

VIVA   – Johnny Depp akan bertatap muka dengan mantan istrinya, Amber Heard di pengadilan setelah hakim memutuskan aktris itu bisa hadir sementara Depp memberikan bukti dalam kasus gugatannya terhadap surat kabar Inggris The Sun .

Bintang Pirates of the Caribbean tersebut diketahui menggugat penerbit tabloid, News Group Newspapers (NGN), dan editor eksekutifnya, Dan Wootton, atas artikel tarikh 2018 yang menyebut dia sebagai “pemukul istri”, sehubungan dengan dakwaan kekerasan dalam rumah tangga yang diungkapkan oleh Heard dan sudah berulang kali dibantah Depp.

Artikel itu berkaitan dengan klaim Heard bahwa Depp melaksanakan kekerasan terhadapnya selama pernikahan mereka.

Johnny Depp sendiri telah meminta Amber Heard tidak hadir saat dia bersaksi. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz , Senin, 6 Juli 2020.

Di sidang sebelumnya, banyak klaim yang diungkapkan, termasuk Depp yang diduga mendesak kepada asistennya untuk memberikannya “pil bahagia” dan “barang putih” selama waktu di mana Heard menyuarakan Depp melakukan kekerasan kepadanya.

Menurut advokat, pil bahagia dan barang putuh berarti ekstasi dan kokain.

Sementara itu, klaim lain menyebut Heard Gone Girl , mengacu pada hidup thriller 2012 di mana seorang hidup hilang dan meninggalkan jejak keterangan palsu untuk menjebak suaminya atas pembunuhannya.

Persidangan dijadwalkan akan dimulai pada hari Selasa, 7 Juli 2020 dengan mantan Depp, Winona Ryder dan Vanessa Paradis diharapkan untuk memberikan petunjuk untuk membela Depp.

Johnny Depp dan Amber Heard berpisah pada 2016 dan mengakhiri perceraian mereka pada tahun berikutnya, dengan Heard menerima US$7 juta dalam penyelesaian.