Ikhtisar The Equalizer, Kisah Pembunuh Gaji yang Taubat

VIVA   –  Film The Equalizer akan tayang malam nanti pada salah satu stasiun televisi swasta pukul 21. 30 WIB. Film Amerika Serikat yang produksi tarikh 2014 ini bergenre thriller aksi.  

The Equalizer disutradarai oleh Antoine Fuqua dan berdasarkan skenario yang ditulis oleh Richard Wenk dengan diangkat dari serial drama televisi dengan judul sama.  

Beberapa bintang yang berperan dalam film ini antara lain Denzel Washington, Marton Csokas, Chloe  Grace Moretz, David Harbour, Bill Pullman, dan Melissa Leo. Film ini mendapatkan rating yang lulus bagus. Dari situs IMDb memberikan rating 7, 2/10. Sedangkan di Rotten Tomatoes memberikan rating 60 persen.

Mengucapkan juga:   Sinopsis Abduction, Taylor Lautner Jadi Incaran Penyuplai CIA

Kisah tersebut bercerita tentang Robert McCall, seorang pria sopan yang bekerja pada sebuah toko material modern. Dalam suatu hari, toko tempat ia bekerja disatroni rampok yang menyabet uang kasir.

Meski saat itu ia bertindak tenang dan merelakan sang rampok berangkat dengan barang jarahan, namun setelahnya ternyata Robert tidak tinggal sepi.  

Satu hal yang sang menyamun tak ketahui, sebelum menjadi adam ramah dan taat beragama, Robert dulu seorang pembunuh bayaran cakap yang tak pernah gagal menjatuhkan buruannya.  

Tak hanya mahir dalam menggunakan senjata, pria berkulit gelap itu juga mahir menggunakan alat-alat material yang ada di tokonya sebagai senjata.

Meski sebenarnya tidak berniat kembali ke dunia gelap lagi, namun situasi memaksa Robert untuk tidak tinggal diam. Terlebih seorang temannya, remaja tunasusila diculik mafia Rusia.  

Sebuah konflik yang menyebabkan Robert harus kembali terlibat baku memukul dengan para penjahat bersenjata sinar. Bagaimana kisahnya saksikan malam nanti!