Ikhtisar Mechanic Resurrection, Aksi Jason Statham Tayang Malam Ini

VIVA   – Film aksi thriller Mechanic: Resurrection (2016) bakal tayang malam ini. Film ini merupakan sekuel dari hidup sebelumnya berjudul The Mechanic (2011).

Mechanic Resurrection digarap oleh sutradara Dennis Gansel secara penulis skenario oleh Philip Shelby dan Tony Mosher. Sebut saja  Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine yang membintangi film tersebut.

Film Mechanic: Resurrection mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan sko 43 upah penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5, 7/10 dibanding total nilai yang masuk untuk film ini.

Mechanic: Resurrection mengisahkan cerita dari Arthur Bishop (Jason Statham), mafia dan pembunuh bayaran ahli yang telah memulai hidup barunya di Rio de Janeiro, Brasil.

Baca juga: Ikhtisar The Mechanic, Aksi Balas Menuntut Jason Statham

Tempat mengganti seluruh identitasnya setelah mengalami peristiwa kematian palsu di film sebelumnya.

Suatu ketika, seorang perempuan misterius menghampirinya dan menawarkan kontrak pekerjaan untuk membunuh tiga orang, secara manipulasi kematian sebagai kecelakaan.

Akan tetapi Arthur menegasikan permintaan tersebut dan melarikan diri ke Thailand untuk bersembunyi. Tempat meminta bantuan kepada temannya bertanda Mei (diperankan Michelle Yeoh) buat tinggal di sebuah pulau.

Beberapa hari setelahnya, Gina Thornton (diperankan Jessica Alba) mendatangi Mei dengan penuh luka serta meminta pertolongannya. Mei melaporkan situasi tersebut kepada Arthur dan keduanya menyelamatkan Gina.

Setelahnya, Arthur mengetahui bahwa Mei memiliki koneksi dengan Riah Crain (diperankan Sam Hazeldine). Riah adalah karakter yang menyuruh perempuan misterius untuk meminta Arthur melakukan kontrak pekerjaan pembunuh bayaran.

Menetapkan menjalankan misinya, Riah menyuruh anak buahnya untuk menculik Gina dengan makin hari makin dekat dengan Arthur. Gina dijadikan tawanan supaya Arthur mau melakukan pekerjaan yang ditawarkannya untuk membunuh tiga orang.