Ifan Seventeen Lakukan Tes Virus Corona, Apa Hasilnya?

VIVA   – Vokalis  band Seventeen,   Ifan tampak melakukan rapid test untuk mengetahui apakah dirinya terbebas dari virus corona atau tidak. Ifan tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya usai melakukan rapid test.

Melalui caption yang ditulisnya, Ifan mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya bisa memiliki kesempatan untuk melakukan tes  COVID-19.

Baca juga:   Sembuh dari Corona, Detri Warmanto Lakukan ini

Pria kelahiran Yogyakarta tersebut juga mengaku bahwa dirinya merasa gemetaran saat menunggu hasil rapid test tersebut keluar. Ifan bersyukur, karena hasil tes  itu menunjukkan tidak ada virus corona dalam dirinya alias negatif.

“Alhamdulillah berkesempatan dapet tes Covid-19, nunggu hasilnya sama kaya nunggu ujian pas sma, gregetan.
Tapi alhamdulillah negatif, ”
tulis Ifan dalam unggahan pada Minggu, 19 April 2020.

Ifan pun ikut  mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar terbebas dari berbagai macam penyakit terutama  COVID-19  yang disebabkan virus corona.

“Sehat-sehat semuanya ya, tetep jaga kesehatan dan kebersihan, ” tulis Ifan.

Lihat Juga

Sebelum Ifan Seventeen, beberapa waktu yang lalu, penyanyi senior Maia Estianty beserta keluarga hingga asisten rumah tangganya juga  melalukan rapid test COVID-19.

Maia mengunggah video saat menjalani rapid test tersebut ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan video tersebut, Maia mengungkapkan bahwa ia sempat tegang saat hendak melakukan rapid test.  

Sama seperti Ifan, Maia pun merasa sangat bersyukur karena ia bersama keluarga serta asisten rumah tangganya dinyatakan negatif corona.

“Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19???? tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid19.. Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus.. Amin, ” tulis Maia dalam unggahan Instagram beberapa waktu yang lalu.

Baca info update terbaru Data HK