Hidup Pertama Sebut Kiwil Tak Pernah Nikahi Venti Figianti

VIVA   –  Pedusi pertama Kiwil, Rohimah beberapa periode yang lalu bertemu dengan Venti Figianti. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Venti Figianti merupakan perempuan yang dikabarkan sudah dinikahi oleh Kiwil.

Pertemuan tersebut diunggah oleh Rohimah ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua slide menjepret.

Slide foto pertama menampilkan Rohimah tengah bersama dengan Venti. Kemudian di slide foto kedua, Rohimah tampak berfoto dengan Venti dan Kiwil, serta ada beberapa orang perempuan yang juga ikut berfoto.

Rohimah menyampaikan penjelasan panjang mengenai pertemuan itu melalui caption  foto. Dalam tulisannya, wanita berhijabitu  mengatakan bahwa pertemuan itu diadakan untuk menyelesaikan semua masalah yang ada.

“Alhamdulillah pertemuan yg sungguh harus bertemu dan meng clearkan semua masalah… semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka, ” tulis Rohimah dikutip VIVA, Rabu, 28 Oktober 2020.

Kabar Kiwil yang menikah lagi dengan janda dua karakter anak itu memang menarik mengindahkan publik. Tak heran jika unggahan pertemuan Venti dengan Rohimah selalu membuat banyak warganet penasaran.

Tak terkecuali  Shinta Tanjung, istri Ustaz Zacky Mirza  yang menanyakan perihal pertemuan tersebut.

“Alhamdulillah jd gmnaaa kmren mbakuu syng klarifikasinya dr mbaknya?????? ” tanya Shinta Tanjung pada kolom komentar.

Perkara itu pun dijawab oleh Rohimah. Ia menegaskan bahwa tidak ada pernikahan antara Kiwil dengan Venti Figianti.

“Alhamdulillah teh sudah ter klarifikasi antara si ventie dan suami beta sendiri serta disaksikan oleh sahabat2 bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu… Alhamdulillah semua berjalan dengan baik2 aja teh, ” jawab Rohimah kepada Shinta Tanjung.

Kiwil dikabarkan menikahi Venti Figianti secara agama dalam 21 Oktober dengan mahar 2 gram emas dan seperangkat media salat. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga saja.

Venti Figianti merupakan mantan penyanyi dangdut yang berasal dari Bandung. Ia berhenti sebagai penyanyi sesudah menikah dan pindah ke Bali. Setahun lalu, suami Venti meninggal dunia akibat diabetes.