Hidup Generasi 90an: Melankolia Tayang di Bioskop Akhir Tahun Ini

VIVA   – Produser film Angga Dwimas Sasongko telah mempersiapkan beberapa film dan satu animasi untuk ditayangkan di tahun 2021 mendatang. Namun, ternyata ada satu film yang akan ditayangkan pada akhir tahun 2020 mendatang yaitu Generasi 90an: Melankolia.

Di saat para pelaku industri film lainnya sedang belum berani untuk merilis filmnya di tahun 2020. Angga justru menjadi pembeda dan telah mempersiapkan filmnya itu sebagai acuan buat penikmat film bisa kembali ke bioskop.

Mengucapkan Juga: Trailer Justice League Versi Zack Snyder Ungkap Adegan Baru

“Kita sadar banget bahwa market will recover . Untuk market recover , butuh stimulan. Nah, stimulannya saat ini konten atau film baru. Film besar baru dengan dibuat untuk bioskop, ” sirih Angga dalam konferensi pers maya, Rabu, 18 November 2020.

“Visinema sejak awal yakin. Kita percaya, film yang dikerjakan untuk bioskop dirilis di hidup. Film yang kita bikin untuk digital, dirilis di digital, ” tambahnya.

Angga memang percaya jika penikmat film mau segera kembali ke bioskop. Namun, untuk kembali, harus ada mulia acuan dan diharapkan film Generasi 90an: Melankolia bisa menjadi acuan tersebut.

“Kita akan mulai dengan Generasi 90an: Melankolia sebagai stimulan untuk penonton mau lagi, yakin lagi, berani teristimewa datang ke bioskop, ” katanya.

Ia menganggap minus adanya konten atau film segar maka tidak akan ada penikmat film yang kembali ke bioskop. Untuk itu, Angga menginginkan Visinema dengan film-filmnya menjadi acuan buat kembali ke bioskop.

“Tanpa ada konten baru, oleh sebab itu bioskop juga akan sepi. Tentunya penonton menantikan hal-hal barukan. Zona, kita mau jadi stimulan metode recovery market di perfilman Indonesia, ” katanya.

Sementara itu, meski telah diisukan akan tayang pada tutup tahun 2020, Angga belum memastikan tanggal peluncuran film Generasi 90an: Melankolia .