Heboh Lucky Hakim Hilang Saat Usaha, Ini Kejadian Sebenarnya

VIVA   –  Lucky Hakim sempat dikabarkan menghilang dari Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Indramayu. Ponsel milik Lucky juga tahu tidak bisa dihubungi selama kurang lebih dua hari.  

Diketahui, Lucky memang sedang melaksanakan kampanye di Indramayu karena mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Indramayu.

Baca selalu:   Lucky Hakim Lulus Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Lucky mengklarifikasi kabar tersebut. Aktor berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa dia tak menghilang. Ia pergi ke Jakarta karena sedang mengurus masalah perkiraan penipuan.

“Jadi bukan menghilang, saya datang ke Jakarta mau ngurus ini (masalah sangkaan penipuan), ” kata Lucky, Rabu, 14 Oktober 2020.

Lucky juga memberi penjelasan soal mengapa ponselnya tidak bisa dihubungi. Lucky menjelaskan bahwa ia menjemput ponselnya karena ingin fokus kepada keluarga.

“ Handphone mati satu hari karena hamba mau fokus sama anak saya sudah sebulan gak ketemu. Begitu ketemu saya gak mau mainan HP. Sebetulnya itu sih, ” kata Lucky.

Baca juga:   Lucky Hakim Geram Ditipu dengan Cek Kosong

Lebih tinggi, Lucky mengatakan  akan segera kembali pulang ke Indramayu.  

“Saya akan segera kembali ya setelah ini beres, akan tetapi ini kan beresnya masih periode. Saya hari Jumat Insyaa Tuhan sudah di Indramayu. Siap berhaha hihi sama ibu-ibu senam, ” ucap Lucky Hakim.