Gaya Halloween Bareng Gisel-Gempi, Gading Marten Didoakan Balikan

VIVA   – Gading Marten memposting sebuah foto bersama dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia dan sang anak Gempita Nora Marten. Pada foto itu terlihat ketiganya merayakan halloween bersama.  

Ketiganya berfoto disebuah zona yang sudah didekorasi dengan inti halloween. Terlihat balon-balon dengan gambar labu dan tengkorak yang tersebar di sisi kamar itu.  

Tak lupa lampu hias yang berbentuk labu juga terpasang disekitar tempat tidur. Ornamen seperti sarang laba-laba juga terpatok untuk memperkuat kesan horor tersebut.  

“Happy Halloween, ” tulis Gading dikutip VIVA, Sabtu 31 Oktober 2020.

Melihat memotret Gading, Gisel, dan Gempi, warganet  turut merasakan kehangatan pada foto itu. Bahkan, banyak yang memberkati agar Gading dan Gisel bisa kembali bersama.  

“Please pengen kalian kek zaman lagi, ” tulis warganet. “Ditunggu kabar sukacita nya mama bapak empi, ” tulis warganet lainnya.

“Suka liat kalian giniiii, ” tulis pengguna Instagram. “Cocok beud keluarga ini mah balikan gih biar gempi makin bahagia, ” tulis warganet.

Tatkala, Gisel dan Gempi juga tahu melakukan sesi foto untuk menerima halloween. Pada foto yang bertemakan pop art itu Gempi dan Gisel terlihat menarik dengan make up yang digunakan keduanya.  

“Kita sih ga ngerti Halloween teh apaaan berarti, orang tiap ngetik aja harus liat google gimana nulisnya tercampak ga salah cuman suka ajaa gt seru2annya, dandan2 annya. Tiap taun Gem selalu minta hiasin rumah tema halloween tp taun ini sekali lg skip bgt ga sempet ngewujudin

Untung kmrn dibantuin onti kap @aninditamakeupart buat make up pop art yg lucu ini, ” tulis Gisel.