Foto Seksi Pakai Outfit Rp100 M, Dinar Candy Bikin Panas Santai

VIVA   – DJ berpenampilan seksi, Dinar Candy baru-baru ini melakukan bagian pemotretan mahal dan terpanas bergabung dengan fotografer andal, Rio Motret. Ia terlihat menggunakan beberapa pakaian dan aksesoris yang harganya betul mahal.

Melalui postingan Instagram, Rio Motret mengungkapkan betapa sulitnya melakukan sesi pemotretan dengan Dinar Candy. Bahkan, ia menyebut jika ini merupakan sesi pemotretan terpanas yang pernah ia kerjakan.  

“JUJUR!!! SIAPA YG BISA KONSEN KLO PEMOTRETAN KAYAK INI! KLIKKULIK BABAK 13 KALI INI BARENG @dinar_candy YANG PASTI SAKING CANTIK & SEXY NYA BAKALAN BIKIN KALIAN SMUA PANAS DINGIN HAHAHA, BTW KAYAKNYA INI PEMOTRETAN TER-PANAS YG PERNAH AKU LAKUKAN, ” tulis Rio dalam postingannya dikutip VIVA.

Tidak hanya di Instagram, Rio juga mengabadikan momen pemotretan itu di kanal YouTube miliknya. Sang make up artist Rama Jee mengungkapkan jika ia membuat bagian glamor dan glowing menyatu pada wajah Dinar.  

“Hari ini buat Dinar dari paras terlihat seksi tapi tetap biutifulnya ada, glamornya ada, beauty- nya juga ada. Nah pipi sedikit glowing , nanti bibirnya gamak gloss ya, ” kata Rama.  

Tengah,   stylist Angga Mitra telah mempersiapkan tiga buah baju yang akan digunakan oleh Dinar. Ia ingin memperlihatkan sisi glamor pada era 80-90an.

“Jadi konsepnya tersedia tiga look baju dan ideku faktual arah fashion 80s, 90s, tapi lestari glam sexy  look , ” kata Angga.

Yang membuat terkejut, ternyata ini merupakan sesi pemotretan Rio yang paling mahal selama dia berkarier sebagai fotografer.   Dengan keseluruhan, busana yang digunakan Dinar senilai Rp100  miliar.  

“Oke ini diamond -nya yang bahan dipakai Dinar Candy kalau ditotal-total semuanya Rp100  miliar. Pemotretan gue  yang paling mahal sepanjang karier gue, ” kata fotografer langganan para artis itu.

Dari beberapa foto yang diunggah Rio, Dinar Candy tampak bergaya seksi memamerkan lekuk tubuhnya. Dinar dibalut pakaian ketat berwarna bubuk metalik dengan aksen mengkilat. Bagian dadanya terbuka sehingga menambah tanda seksi.