Episode Terakhir Tonight Show Jadi Trending Topic Nomor 1 di Twitter

VIVA   –  Acara Tonight Show yang dipandu oleh Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia tayang untuk yang terakhir kalinya pada malam ini, Kamis, 23 April 2020. Acara tersebut dikabarkan akan berhenti tayang selama bulan Ramadhan.

Informasi tersebut pun diunggah langsung oleh akun Instagram Tonight Show . Akun tersebut mengunggah video dengan menampilkan keseruan yang ada di acara Tonight Show .

“ Tonight Lovers, kita mohon pamit selama Ramadhan. Semoga kita mampu bertemu lagi setelah Ramadhan yaa.. Jangan lupa nonton malam tersebut, live jam 21. 00 #tonightshowgoodbye , ” tulis akun tersebut sebagai caption .

Pada saat episode terakhir acara tersebut berlaku, Vincent mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memastikan apakah setelah bulan Ramadhan nanti, acara Tonight Show mau kembali tayang atau tidak.

Ini putaran terakhir sebelum puasa. Tapi bersih Lebaran masih belum tahu bakal balik lagi apa enggak. Mudah-mudahan lah ya , ” ujar Vincent.

Hesti Purwadinata pun tampak mengucapkan terima berkelakar kepada para penonton Tonight Show. “ Makasih buat tonight lovers yang sudah menyaksikan rancangan ini selama 7 tahun , ” kata Hesti.

Lihat Juga

Pada tayangan episode terakhirnya tersebut, program ini menghadirkan kaum bintang tamu, di antaranya ialah dokter Boyke, Onadio Leonardo dan Andre Taulany.

Had artikel ini dibuat, #tonightshowgoodbye berhasil menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Selain itu, banyak warganet yang selalu terlihat berkomentar dalam unggahan Instagram yang mengabarkan perpisahan tersebut.

“ Janji sungguh setelah Ramadhan harus balik plis banget , ” tulis warganet.

“ Lekas balik ya jangan lama-lama rehatnya , ” kata yang lain