Drama The K2 Tayang, Bagaimana Gagahnya Ji Chang Wook Lindungi Yoona?

VIVA   –  Serial drama The K2 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan salah satu personel Girls  ‘Generation, Yoona tengah jadi percakapan di media sosial. Hal ini bermula dari kabar salah kepala stasiun televisi swasta yang akan menayangkan drama The K2 mulai 24 Juli 2020.

Dilansir dari akun instagram resmi Trans Tv, drama The K2 akan tayang menggantikan slot drama Angle Last Mission . The K2 akan tayang setiap Senin mematok Jumat pada pukul 09. 30 WIB.  

Sontak unggahan tentang informasi penayangan pesinetron The K2 ini mendapat banyak kritik warganet. Umumnya, warganet tidak rela jika drama The K2 tayang bila dialih suara.

jgn didubing ya min, ” komentar warganet.

“jangan diduber sih min, gara2 itu gue ga nonton, ” komentar warganet asing.

“min jangan didubbing plis, ” kata warganet.

“dubbing/ga min dijwb, ” komentar warganet lainnya.

Drama The K2 merupakan drama garapan Kwak Jung-Hwan yang rilis pada tahun 2016 lalu di TvN. Drama ini menampilkan intrik politik dan perebutan kekuasaan.   Pesinetron The K2 menampilkan tokoh bernama Kim Je-Ha (Ji Chang-Wook) seorang bekas prajurit, atau disebut K2. Tempat disewa sebagai pengawal oleh Choi Yoo-Jin (Song Yoon-A).  

Choi Yoo-Jin adalah orang dari calon presiden (Cho Seong-Ha) dan anak perempuan dari keluarga Chaebol.   Sementara itu, Ko An-Na (Yoona) adalah putri spion calon presiden.    

Drama The K2 akan menerangkan tentang Kim Je Ha yang dijebak dalam kasus pembunuhan pacarnya oleh banyak orang yang sangat kuat dan berkuasa. Perjuangan untuk meyakinkan ia tidak bersalah membuat Je Ha berada di tengah-tengah perkelahian politik yang berbahaya.   Awalnya, Kim Je Ha menjadi penjaga untuk Choi Yoo Jin. Suami Yoo Jin, Jang Se Joon (Jo Sung Ha), sama-sama ambisius dan memusatkan perhatian pada kepresidenan.  

Ini adalah pernikahan murni politis, pernikahan yang dinodai oleh putri haram Se Joon, Ko An Na. Kim Je Ha alias The K2 ini kemudian ditugaskan untuk menyembunyikan Ko An Na. Keduanya lulus saling jatuh cinta.  

Lalu bagaimana cerita selengkapnya? Para penggemar drama Korea bisa menyaksikan drama The K2 ini di setiap Senin hingga Jumat pukul 09. 30 WIB.