Dituding Dugaan Penipuan, David NOAH Bakal Laporkan Balik Lina Yunita?

VIVA   –  David NOAH diketahui sedang diterpa perkara dugaan penipuan dan penggelapan dana. Terkait dugaan kasus tersebut, Kuasa Hukum David, Hendra Prawira Senjaya membantah dugaan manipulasi yang dituduhkan Lina Yunita kepada kliennya.

“Fakta berdasarkan data yang ada pada kita, seorang David bekerja atau menjelma salah satu direksi pada perusahaan A yang tumbuh di pemberitaan bahwa David melakukan penipuan peminjaman kekayaan dan lain-lain fakta datanya peminjaman uang dilakukan secara kapasitas David selaku Eksekutif Komunikasi di perusahaan A yang berfungsi sebagai PR, dia tugasnya memberikan cermin baik kepada perusahaan, ” ungkap Hendra Prawira Senjaya dalam virtual conference, Jumat 13 Agustus 2021.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Hendra, peminjaman atau penitipan uang antara David dan Lina Yunita adalah murni bisnis dalam kapasitas David selaku salah utama Direksi PT A.

“Kenapa? karena dana yang ditransfer LY dikirim langsung ke rekening perusahaan tidak pada seorang David Kurnia Albert jadi langsung ke rekening perusahaan, dan saudara David tidak memiliki kewenangan di penggunaan keuangan di kongsi karena kapasitas sebagai Direktur Komunikasi bukan Direktur Keuangan apalagi Direktur Utama, ” ujar Hendra.