Dirawat di RS Kena COVID-19, Sejenis ini Gaya Ustaz Yusuf Mansur Hibur Diri

VIVA   –  Ustaz Yusuf Mansur dinyatakan positif menderita COVID-19. Sejak dinyatakan positif 10 Desember 2020,   hingga hari ini, Kiai Yusuf Mansur masih harus menjalani karantina di RSPAD Gatot Subroto.

Meski tak mampu dijenguk keluarga dan juga rekan- rekan tercinta, Ustaz Yusuf Mansur terus semangat melawan sakitnya. Seolah tak pernah merasa kesepian, Kiai Yusuf Mansur tetap aktif pada media sosial.

Sebanyak postingannya memperlihatkan aktivitasnya selama beruang di rumah sakit. Ada yang lucu, haru serta memperlihatkan kedekatannya dengan para dokter dan pembela. Seperti apa deretan unggahan Kiai Yusuf Mansur selama dirawat pada rumah sakit untuk menghibur muncul?  

Creambath dan Pijat
Ustaz Yusuf Mansur kurang waktu yang lalu memperlihatkan video lucu. Wajahnya tampak bahagia meski sedang dirawat di rumah lara karena COVID-19. Sang ustaz dikelilingi perawat yang perhatian. Lewat unggahannya, tampak sang Ustaz tengah menikmati creambath dan massage kepala. ” Krimbat dan massaj heheh. Sama Bu Farida. Keren2 perawat2 di RSPAD. Doain beliau2 ya…, ” tulis captionnya. Melihat videonya di halaman berikut.

Selfie
Meski sedang dikarantina, Ustaz Yusuf Mansur tak kehabisan akal untuk menghibur diri. Setelah video creambthnya menjadi sorotan terbuka, Yusuf Mansur juga tampak bergaya selfie hingga menceritakan perkembangan kondisinya lewat video. Beberapa waktu morat-marit, ia sempat bercerita, kondisinya semakin membaik namun belum bisa bernapas panjang. Berikutnya disayang dan didukung perawat dan dokter.  

Disupport Perawat dan Dokter
Ustaz Yusuf Mansur ternyata memiliki perhatian sangat istimewa dari para perawat dan juga dokter-dokter dengan merawatnya selama sakit. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan support untuk sang ustaz. Tidak perlu bertatap muka langsung, perintah haru yang ditulis lalu ditempel di kaca juga bisa memberikan semangat yang luas biasa. Ustaz Yusuf Mansur memperlihatkan tulisan itu lewat video yang diunggahnya.  

Ngobrol
Siapa bilang dikarantina di rumah sakit tidak bisa berinteraksi? Ustaz Yusuf Mansur nyatanya masih bisa ngobrol santai dengan para perawatnya saat melakukan perawatan di rumah sakit. Si Ustaz bahkan merekam lewat video saat dia bertemu dengan alumni santri pesantren yang kini menjelma perawat.