Diminta Memilih Amanda Caesa atau Tiara Idol, Dul Jaelani Marah

VIVA   –  Kedekatan Dul Jaelani dan putri Parto Patrio, Amanda Caesa sempat jadi perbincangan sejak awal itu berjumpa. Bahkan Maia Estianty juga tampak memberi lampu hijau untuk mereka berdua.

Karena makin  dekat, apalagi punya afinitas yang sama di bidang renggut suara dan musik, makanya penuh yang menjodohkan  mereka berdua. Namun sebelumnya, Dul juga dikabarkan depan dengan Tiara Idol sejak itu tampil bersama di atas stan.

Baca selalu:   Dul Jaelani Menghitung Amanda Caesa, Putri Parto Patrio

Bahkan keduanya juga dinilai cocok menyusun asmara muda-mudi. Tapi,   Dul tak memilih di antara keduanya karena ada alasan tertentu. Kalau boleh memilih, Dul maunya setara siapa ya?

“Aku marah sama kamu karena perempuan bukan pilihan lho, bukan wujud lho. Aku marah sama awak, kamu enggak boleh nanya gitu lagi lho,   karena wanita bukan objek atau pilihan, ” kata Dul saat ditanya warga media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Agustus 2020.

Dul cukup suka kalau Maia menjodohkan dia secara seorang gadis yang pintar. Untuk dia, hal itu salah satu bentuk perhatian orangtua padanya.

“Ya saya seneng aja kalau Bunda nyariin aku jodoh. Siapa tahu dari banyak wanita yang dijodohkan ada satu yang cocok, ” ucap tempat melanjutkan.

Menyuarakan juga:   Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Lalu, bagaimana  Amanda Caesa pada mata Dul? Bagi Dul, Amanda punya kesamaan dengannya.

“Kalau sosok Amanda Caesa, hamba suka anaknya karena satu frekuensi. Dia suka bikin lagu, dia suka nulis puisi yah dekat sama kayak aku banyak keserupaan. Itu aja lah, ” ungkap Dul lagi.

“Selain gemar menulis aku kan gemar berkawan dengan wanita. Jadi jika mau jodoh-jodohin silahkan, ” tutur dia.