Deddy Corbuzier dan Demian Aditya Adu ‘Sakti’ di Atas Panggung

VIVA   –  Deddy Corbuzier dan Demian  Aditya akan saling unjuk gigi. Keduanya akan bertemu di acara Mahakarya Pentagram Magic Reunion . Selain dua nama itu akan ikut bergabung Romy Rafael, Bow Vernon dan Oge Arthemus.

Bagi Dedy, kesibukan ini merupakan reuni dengan teman-temannya dan pertunjukannya. Sudah 14 tahun Deddy dan yang lainnya akhirnya bisa beradu sakti di arah panggung

“Nama saya dibesarkan awalnya dari RCTI, tarikh 1998 saya perform seminggu seluruhnya hingga saya punya acara tunggal, inilah yang membuat saya pelik menolak, menurut saya satu satunya tempat yang cocok untuk reuni ini ya di RCTI”, membuka Deddy Corbuzier secara virtual baru-baru ini.

Nantinya kelima magician ini bakal menampilkan kehebatan sesuai dengan alirannya. Bukan hanya itu saja, para-para magician ini akan mencoba gelom1 yang di luar keahliannya. Peristiwa itu yang buat acara Mahakarya Pentagram Magic Reunion berbeda dari biasanya.

Saat tampil, Deddy coba membongkar aksi Demian Aditya yang dikabarkan gagal beberapa masa lalu. Deddy mengejek Demian. Lalu Demian membalas dengan keahlian yang biasa dilakukan Deddy. Menurut Demian, mereka tidak ada yang cakap akan menunjukkan hal apa suangi itu.

“Semua ini pesulap tapi kita enggak janjian, ” ucap Demian.

Baca selalu:   Deddy Corbuzier Bongkar Rahasia Pesilat Wanita yang Ngaku Sakti

Demian akan tampil dengan hal yang biasa dilakukan Deddy. Menurutnya hal tersebut bukanlah sesuatu yang sulit. Patuh Dini Putri selaku Director Programming and Acquisition RCTI, acara tersebut dasar ditujukan untuk memukau semua bagian.

“Nanti kita lihat dari masing-masing akan ‘disiksa’ bagaimana, dan ‘siksaan’ yang membuat orang Indonesia terpukau, ” kata Dini.