Darah Biru Arema 2 Siap Membawa di Bioskop, Catat Tanggalnya

VIVA   – Film berjudul Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) akan tayang di bioskop Negeri dalam waktu dekat ini. Pemutaran film tersebut juga sebagai pertolongan nyata untuk Arema FC.

Satu Jiwa Buat Indonesia ( Darah Biru Arema 2 ), diproduksi oleh Paradise Picture berkolaborasi dengan Equator Cinema, Kamera Malang, Profil Image Studio serta Tagarap Digital Creator.

Kehadiran film tersebut diharapkan bisa menjadi angin segar bagi para penggemar film Indonesia, sekaligus para-para Aremania yang rindu menyaksikan pertandingan klub kesayangan mereka di gelanggang.

Baca Juga: Bintang Drama Reply 1988, Choi Sung Won Dilarikan ke RS

“Film Satu Tali jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2 ) menjadi sebuah karya nyata dari konsep persekutuan yang dilakukan beberapa komunitas serta start up di Malang, ” perkataan Vicky Arief selaku produser hidup tersebut, pada saat jumpa pers virtual, Jumat, 20 November 2020.

Film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) , sebelumnya sudah pernah diputar pada tarikh 2018 lalu, dalam acara special screening untuk para penggemar klub menggampar bola Arema FC.

“Film ini telah pernah diputar di bioskop Sebal dan itu special screening , dan selama 7 hari itu total penontonnya 10 ribu, ” kata Vicky.

Sebagai informasi, cerita di film ini menggambarkan tentang kesibukan sehari-hari tiga suporter, bagaimana itu menghadapi tantangan hidup ketika PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) menetapkan untuk membatalkan semua pertandingan. Tersebut membuat mereka menyadari apa definisi Arema bagi mereka.

Berangkat dari semangat film Darah Biru Arema 1 (2014), film tersebut adalah karya dari semangat lokal yang tetap mengusung semangat kebersamaan, dan tetap fokus pada tema kehidupan suporter terutama Aremania.

Film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Menak Arema 2) , dibintangi sebab Maria Carolina dan Justine Viddy.

“Senang banget. Aku senang pol. Kaget, enggak nyangka, soalnya ada yang ngasih tahu kalau ada DBA2 cari talent. Langsung aku lihat-lihat, habis itu diundang untuk casting . Aku jadi Sekar. Sekar tersebut tomboy tapi lebih tomboy daripada aku. Jadinya aku belajar lebih banyak lagi, ” kata Justine Viddy.

Pemutaran film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema dua ) juga didukung sebab Ideosource Entertainment, yang sebelumnya sukses lewat film Puak Cemara, Gundala, Bebas dan Guru-Guru Gokil.

Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Menak Arema 2) , dijadwalkan bakal tayang pada tanggal 26 November 2020, di bioskop Indonesia.