Curhat Zaskia Adya Mecca Saat Lahirkan Anak Ke-5, Sempat Halusinasi

VIVA   –  Pasangan public figure Hanung Bramantyo & Zaskia Adya Mecca tengah berbahagia. Pasalnya, pada hari Jumat, agenda 3 Juli 2020, mereka dikaruniai anak kelima yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Melalui Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca bercerita mengenai hal yang ia rasakan saat melahirkan anak kelimanya tersebut. Zaskia mengunggah memotret yang menampilkan dirinya sedang terbaring di tempat tidur rumah melempem. Dalam foto tersebut juga terang sang suami, Hanung Bramantyo.

Melalui caption yang ditulisnya, Zaskia menjelaskan bahwa dirinya sempat merasai halusinasi dan kebingungan saat melahiran anak kelimanya tersebut.

“ Sempurna sudah support system ku pada foto ini… dari niwa, mama, uti juga @hanungbramantyo , ” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip VIVA , Jumat, 3 Juli 2020.

“ Lahiran kali tersebut cukup punya cerita yang campur aduk! Aku sempet halusinasi kelimpungan aku kenapa, dimana, ngapain, g ngenalin mama, uti juga hb , ” tulisnya menambahkan.

Karena perihal tersebut, Zaskia mengaku bahwa ibunya sempat panik dan menangis. Masa ini Zaskia bersyukur karena kala itu sudah terlewati.

“ Mama sampe nangis panik, tapi alhamdulillah udah terpecahkan semuaa. Tinggal di @bhajkama aja sekarang PR nya.. Bismillah sungguh terus membaik! ” tulis Zaskia.

“ Insyaa Allah saat semua udah stabil ku akan cerita banyak soal perjalanan melahirkan kali ini yang subhanallah banget , ” tulisnya menambahkan.

Pada unggahan sebelumnya, Zaskia juga membaca bahwa  Bhaj Kama Bramantyo  menemui gangguan pernapasan,   sehingga harus menggunakan alat bantu napas.

“ Baru prima kali setelah melahirkan terpisah sebanding babynya. Tadi ketemu cuma masa imd sebentar.. sekarang dia harus pasang alat bantu nafas sedikitnya 48jam sedangkan  ku pasca cecar belum bisa bangun dr tikar buat samper dan nemenin @bhajkama. Ya Allah berat banget rasanya , ” tulis Zaskia.