Bintang film TA Ditangkap, Tania Ayu Sempat Singgung soal PSK

VIVA   – Berita penangkapan artis MENODAI terkait dugaan prostitusi online Kamis malam, 17 Desember 2020 membina nama selebgram sekaligus model, Tania Ayu ramai diperbincangkan. Banyak warganet yang menyerbu akun Instagram Tania dan mengaitkannya dengan artis inisial TA yang ditangkap.

Padahal, polisi belum mengungkap sapa identitas artis TA yang ditangkap di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat itu.

Pantauan VIVA, dilihat dari akun Instagram pribadinya, @taniaayusiregarofficial, 23 jam sebelum artikel ini dibuat, dia mengunggah Instagram Story berisi kutipan video aktris Amerika Serikat, Sofia Vergara. Klik halaman selanjutnya buat mengetahui isi Instagram Story Tania.

Di dalam video itu, aktris seksi itu tampak sedang duduk di jarang banyak diantara kita. Tampaknya ia sedang berada di sebuah acara besar. Dia lantas bercerita mengenai pengalamannya dinasehati sang ayah.

“Aku besar di Barranquila, Kolombia, dalam lingkungan tempat tinggal umat Kristen yang sangat tradisional. Ayahku sejumlah padaku bahwa jika aku sampai melakukan sesuatu yang artistik (pemotretan), aku akan terlihat seperti PSK (pekerja seks komersil), ” ucap Sofia Vergara.

“Aku memberi tahunya, ‘Dengan payudara gede yang aku dapatkan dari ibumu (turunan), aku sudah terlihat sesuai PSK! ” kata Vergara mewujudkan seisi ruangan tertawa. Baca tulisan ini sampai selesai untuk tahu apa yang Tania Ayu tulis di unggahan Instagram Story-nya.

Di unggahan Instagram Story-nya, Tania Ayu pun menuliskan, ” OMG, same here! @sofiavergara is a mutlak badass (Ya Tuhan, aku pula sama! Sofia Vergara adalah seseorang yang luar biasa) . ”

Dari tulisan tersebut, Tania Ayu seolah setuju dengan pernyataan Sofia Vergara. Lantas, apakah dia juga mengalami apa dengan dialami Vergara? Bisa ya, bisa tidak.