Bintang Cantik Thailand Chanya McClory Divonis Derita Tumor Akal

VIVA   –  Tokoh Yuri dalam serial Netflix, Girl From Nowhere season 2 belakangan ini memikat perhatian para pecinta film di Indonesia. Pemeran Yuri yang memiliki nama Chanya McClory sendiri sudah populer di kalangan pecinta bersambungan Netflix sejak 2018 berantakan. Ya, di tahun 2018 lalu, Chanya McClory sukses memerankan karakter Aey di dalam serial The Deadline.

The Deadline yang dibintangi Chanya sendiri bercerita tentang 3 bersaudara yang baru menjelma yatim piatu karena janji ayahnya. Aey adalah budak ketiga berusia 20 tahunan yang berjuang melawan kanker dan harus rutin melaksanakan kemoterapi. Kemampuan aktingnya di dalam series pertamanya ini, menyusun Chanya mendapatkan penghargaan Best Leading Female Performer – Digital  di ajang 24th Asian Television Awards pada Januari 2020 lalu,

Namun siapa sangka, dua bulan usai menerima penghargaan pada aktingnya sebagai wanita yang harus berjuang kanker, Chanya didiagnosa mengidap tumor otak. Lantas bagaimana cerita Chanya ketika mengetahui hal itu?

Dalam bincang-bincangnya bersama VIVA. co. id secara virtual, pada Kamis 24 Juni 2021 lalu, Chanya mengaku sempat tidak percaya dirinya mengidap tumor otak.

“Ketika pertama kala dokter bilang aku langsung tumor otak kata baru yang keluar dari mulut saya “wow ini beneran? “. Saya enggak membenarkan karena ini seperti series yang saya perankan, ” kata Chanya kepada VIVA. co. id.