Billie Eilish Mulai Diganggu Soal Bentuk Tubuh, Para Selebriti Membela

VIVA   –  Aktris Kat Dennings membelas Billie Eilish dari risak warganet. Billie dirisak setelah fotonya mengenakan tank top dan celana pendek. Warganet meninggalkan komentar yang kurang enak dibaca kepada Billie Eilish.  

Siapapun yang bereaksi kepada @billieellish memiliki tubuh normal harus memperhatikan diri sendiri. Sebagai seseorang yang tampak persis seperti itu pada usianya, akan sangat bagus untuk tak bicara soal omong kosong. Tempat cantik dan normal, selamat letak , ” tulis Kat di akun twitter @OfficialKat .

Bukan cuma Kat, aktris Liz Jenkins serupa memberi dukungan. ia menyambar kicauan aktris bintal serial komedi 2 Broke Girls tersebut.

Baca juga:   Pakai Gombroh Dicibir, Billie Eilish Lucuti Bajunya Lawan Body Shaming

Ini dia! Saya ingin melangkah lebiuh jauh dan mengatakan kepada setiap orang yang mengomentari bagaimana orang lain berlihat untuk berkaca. Bagaimana perasaanmu tentang melihat bentuk tubuh seseorang adalah masalah orang itu sendiri , ” logat Liz.

Dennings kembali menjawab. Ia sangat setuju dengan apa yang dikatakan oleh Liz terkait bentuk tubuh seseorang.

100000% orang hanya perlu meninggalkan membicarakannya , ” kata Kat Dennings.

Billie Eilish biasamua tampil dengan pakaian yang longgar. Namun pada Selasa berserakan, Daily Mail mengeluarkan foto Billie Eilish dengan tank top ketat dan celana pendek. Komentar berangkat bertebaran, bahkan ada yang membicarakan, penyanyi berusia 18 tahun semacam Ibu berusia 30 tahun yang selalu meminum wine.

Pada Selasa malam, Eilish serupa menanggapi tentang komentar tentang tubuhnya. Ia membagikan video pendek YouTuber Chizi Duru di Instagram story-nya di mana Duru mengedukasi seluruh orang “untuk mulai menormalkan awak asli. ”

“Tidak semua orang punya wagon   di belakang mereka, oke? Nyali itu normal. Itu normal. Tetek melorot – terutama setelah menyusui. Instagram tidak nyata, ” sebutan Duru.

Kembali pada bulan April saat wawancara secara Dazed, Eilish mengatakan bahwa pakaian longgar merek dagangnya bukanlah keputusanuntuk menantang konvensi industri tetapi lebih merupakan hasil dari ketidakamanan fisiknya.

“Satu-satunya alasan beta melakukannya adalah karena saya membenci tubuh saya. Ada titik tahun lalu di mana saya telanjang dan saya tidak mengenali awak saya karena saya sudah lama tidak melihatnya. Saya kadang-kadang akan melihatnya dan berkata, ‘Tubuh siapa Apakah itu? ‘, ” introduksi Eilish.