Barang apa Kabar Para Personel Pink Punk, Original Members Blackpink

VIVA   – Blackpink adalah grup K-Pop terbesar saat ini, dan empat member -nya punya andil besar terhadap kemasyhuran Blackpink. Jadi sangat sulit buat membayangkan bagaimana kalau grup itu memiliki lineup yang berbeda.

Meski begitu, bukan rahasia lagi bahwa sebenarnya Blackpink seharusnya berisi dari 9 member dan tadinya bahan diberi nama Pink Punk. Tetapi, rencana ini tampaknya tak lulus, hingga akhirnya hanya 4 karakter, yakni  Jennie, Lisa, Rose serta Jisoo yang berhasil debut dalam bawah agensi YG Entertainment.

Baca Juga: Comeback Blackpink Disiarkan Live Di Sini, Catat Jam dan Tanggalnya

Berarakan, apa kabar 5 orang member Pink Punk lainnya? Berikut ini informasi terbaru mengenai mereka, dilansir daripada laman K oreaboo , Rabu, 24 Juni 2020.

Miyeon [(G)I-DLE]

Di internet, banyak fotofoto Miyeon zaman sedang berlatih bersama para member Blackpink selama waktunya di YG Entertainment.

Kabarnya, Miyeon dikeluarkan dari YG Entertainment karena rumor dirinya berkasih-kasihan dengan kontestan Mix & Match, Jung Jin Hyung.

Miyeon kemudian diterima di agensi Cube Entertainment setelah meninggalkan YG Entertainment serta melakukan debut sebagai member (G)I-DLE di tahun 2018.

Jinny (Secret Number)

Jinny adalah seorang trainee di YG Entertainment selama sekitar 5 tahun sebelum dia meninggalkan agensi itu. Berita tentangnya sempat menjadi headline ketika Jinny berpartisipasi dalam Produce 48 , acara yang membentuk IZ*ONE.

Namun, Jinny akhirnya tereliminasi dan hanya berhasil berada dalam ranking 69. Setelah itu, dia bergabung dengan agensi Vine Entertainment, di mana ia melakukan debut sebagai member Secret Number.

Euna Kim

Euna Kim diterima oleh agensi YG Entertainment setelah sukses tampil di acara Superstar K3 .

Setelah menjadi trainee selama 3 tahun, dia meninggalkan perusahaan itu karena ragu bisa melakukan debut dengan mereka. Ia kemudian melayani debut solo di tahun 2014 dan sebut sebagai member The Ark di 2015.

Sayangnya, The Ark bubar kurang sebab setahun setelahnya karena debut mereka kurang sukses.

Euna Kim sempat beberapa kali mencoba melanjutkan kariernya di dunia musik, namun tidak berhasil. Aktivitas terakhirnya adalah dia tergabung dalam sebuah duo bertanda Khan, namun bubar pada 2020 setelah aktif selama 2 tahun.

Jang Hanna

Jang Hanna bergabung secara YG Entertainment pada 2014 sesudah dia sukses tampil di K-Pop Star 3 .

Sayang, Jang Hanna akhirnya membuang YG Entertainment pada 2017. Ia pun akhirnya berhasil melakukan debut sebagai penyanyi pada 2020.

Kim Eunbi

Kim Eunbi diterima di YG Entertainment setelah kesuksesan yang dia raih saat tampil di Superstar K2 .

Banyak sekali foto Kim Eunbi bergabung para member Blackpink saat itu masih menjadi trainee. Ini menjelma bukti bahwa seharusnya ia melayani debut bersama mereka.

Walaupun begitu, ia keluar dari YG Entertainment pada 2014 karena dasar kesehatan. Ia kemudian bergabung secara agensi Stone Music Entertainment, dalam mana ia melakukan debut tunggal pada 2019 lalu.