Bakal Video Bugil untuk Senang-senang, Krisna Mukti: Emang Salah?

VIVA   – Ilustrator Krisna Mukti baru saja mengeluh ke polisi mengenai kasus menjepret dan video vulgarnya yang cerai-berai di dunia maya. Kasus itu bermula dari insiden HP-nya yang diretas beberapa bulan lalu. Krisna sendiri tak membantah bahwa karakter yang ada di beberapa menjepret dan video yang tersebar ialah benar dirinya.

“Tiba-tiba ada laporan, ‘Mas Krisna udah lihat belum? Ada foto bugil, ada video bugil mas Krisna. ‘ Belum, gue enggak memiliki Twitter. Gue bilang gitu. Belakangan di-screenshot lah. Oh iya, ini benar video-video gue emang, ” ujar Krisna di Polda Metro Jaya, Jumat, 4 Desember 2020.

Baca Serupa: Foto dan Video Bugilnya Tersebar, Krisna Mukti Lapor Polisi

Tetapi, untuk beberapa video porno lanjutan yang pemerannya tak menampilkan paras, disebut Krisna bukanlah videonya. Mengecualikan rekayasa orang tak bertanggung jawab agar seolah-olah itu merupakan video dirinya.

“Nah, sebab itu disambungkan sama video sebelumnya, ya yang seolah-olah itu melukiskan gue video adegan selanjutnya yang tak senonoh. Seolah ini ialah gue juga gitu loh, ” ucapnya.

Lebih sendat, video lainnya juga kembali muncul dengan gaya lain. Bahkan, ada adegan meremas dada. Krisna mengucapkan bahwa video yang ada wajahnya hanya satu yang beredar. Sisanya tak ada wajahnya dan dia menegaskan bahwa itu bukanlah video-videonya.

Krisna Mukti lantas mengatakan bahwa dia memang suka iseng melakukan selfie tanpa busana.

“Ya kita kan kalau iseng dalam rumah kan, gue rasa sapa pun juga pernah lah selfie-selfie gitu kan, dalam keaadaan enggak pake baju gitu kan. Tapi gue bawahan pakai celana, ” kata Krisna.

“Ada juga satu adegan di mana gue lagi mandi. Gue benar suka iseng kan, gue teristimewa mandi, gue videoin. Tapi sampai dada doang gitu, bawah enggak, ” lanjutnya.

Dia juga menambahkan bahwa baik menjepret maupun video vulgar tersebut dia ambil untuk konsumsi pribadinya serta tak pernah ia unggah ataupun kirim ke siapa pun.

“Kok itu bisa-bisanya menyelap ke WA gue? Ada yang ngirim. Berarti dia sudah merembes ke gallery waktu (HP) gue di-hack. Karena video itu enggak pernah gua upload dan berseloroh ke siapa-siapa. Itu konsumsi karakter aja. Kok ada orang yangg mengirim balik ke HP gue? ” katanya heran.

Krisna sendiri merasa sah-sah selalu untuk mengambil foto maupun gambar dirinya sendiri menggunakan HP-nya. Ia pun membeberkan alasannya.

“Gue tuh gini, gue bagi konsumsi gue aja. Gue berpikiran, usia gue kan sudah tua. Gue pikir gue masih segar. Buat seneng-seneng aja video tersebut. Kayak ini lho usia segini, gue masih sehat. Emang lengah? ” ujarnya.

“Itu buat motivasi aja. Bukan yang aneh-aneh. Toh gue tidak bikin video atau foto yang vulgar, enggak. Gue cuma gitu cuma. Rasanya semua orang pernah, untuk konsumsi pribadi, tidak disebarluaskan, ” ucap Krisna Mukti menambahkan.