Atta Halilintar Pacari Aurel, Krisdayanti Menimbulkan Jaga Kehormatan

VIVA   – Hingga masa ini, Krisdayanti masih irit kata jika ditanya rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Tempat tidak bisa menilai sosok Atta karena sama sekali belum dikenalkan oleh Aurel

Saya enggak bisa menilai , ” ujar Krisdayanti melalui tayangan Starpro Indonesia yang diunggah hari Selasa, 8 September 2020.

Baca Juga: Krisdayanti Tak Tahu Pernikahan Aurel dan Belum Kenal Atta Halilintar

Namanya anak cukup umur pacaran sah-sah saja, bisa bangun dirinya, kehormatannya, bisa nama cantik keluarganya, ayahnya ibunya. Yang sungguh-sungguh , ” tutur KD, begitu sapaannya melanjutkan.

Muda kandung Yuni Shara pertama kali bertemu Atta Halilintar sekitar bulan Mei 2019 lalu. Saat tersebut keduanya bersalaman dan saling sapa karena sebagai pengisi acara dalam belakang panggung.

Krisdayanti tak tahu bagaimana latar pungkur Atta. Bahkan dia baru dikenalkan sebagai kekasih Aurel Hermansyah saat awal tahun 2020.

Tapi kalau kenalan, tahu latar belakangannya dan sebagainya saya tidak terang. Saya mohon maaf tidak mampu memberikan statement apa-apa , ” ungkap pelantun Me Hari tersebut.

Karena dasar kan belum kenal secara langsung. Pernah ketemu Mei 2019 jauh sebelum Aurel dekat. Kita ketemu di belakang panggung salaman. Kita saling apresiasilah namanya juga sesama pengisi acara , ” ujarnya menjelaskan.

Krisdayanti sudah memastikan kepada Aurel Hermansyah perkara status pacaran mereka. Kala tersebut setelah mengetahui Atta Halilintar dan Aurel pacaran, KD meminta mereka menjaga nama baik.

Tapi kalau memastikan dia pacar Aurel, Januari kemarin saya telepon anak saya Aurel, karena temen-temen kerja saya tanya Aurel pacaran sama Atta. Siap saya tanya langsung ke dengan bersangkutan, anak saya. Dia sejumlah iya mih. Ya sudah jaga diri baik-baik. Itu aja , ” ungkap KD menceritakan.

Jadi karena komunikasi sudah dua arah, siap sebaiknya disampaikan langsung secara selayaknya dengan anak saya. Baiknya kan gitu. Jadi jangan sampai pemberitahuan yang di luar itu pemberitahuan buat saya , ” ujar Krisdayanti lagi.