Anna Hathaway Jadi Penyihir Jahat pada The Witches, Tayang Oktober Itu

VIVA   – Siapa yang kangen sama aktingnya si indah Anne Hathaway? Kalau Kamu salah satu fans aktris peraih Oscar satu ini, film The Witches elok Kamu nantikan.

Film yang diadaptasi dari novel mulia karya Roald Dahl tahun 1983 berjudul sama ini baru selalu merilis trailer pertamanya.

Baca Juga: Aktor 70 Tahun, Thomas Jefferson Byrd Mati Ditembak

Dalam trailer tersebut, Anne Hathaway diketahui berperan sebagai pemimpin perkumpulan penyihir jahat yang memburukkan anak-anak, Grand Hight Witch.

Dilansir dari laman Aceshowbiz , Senin, 5 Oktober 2020, trailer itu dimulai dengan kisah hidup seorang anak laki-laki (Jahzir Kadeem Bruno), dengan tinggal bersama neneknya di kota kecil kota kecil Demopolis, Alabama, (Octavia Spencer) setelah orangtuanya wafat dunia.

Namun, kehidupan normal bocah laki-laki itu dirusak oleh kedatangan Grand High Witch dan para penyihir lainnya ke kota tempat tinggalnya.

Menggunakan ramuan, Grand High Witch mengubah anak-anak menjadi tikus. Sang bocah pemeran utama pun menjadi salah satu di antaranya. Si nenek pun menjadi satu-satunya orang yang bisa membantunya kembali menjadi manusia.

Sebagai informasi, The Witches disutradarai oleh Robert Zemeckis, di mana film ini disebut memiliki visual yang inovatif.

Zemeckis juga menjabat jadi produser bersama Jack Rapke, dasar Toro, Alfonso Cuaron dan Luke Kelly.

Selain Anne Hathaway, film itu juga menampilkan sejumlah wajah dengan tak asing lagi di negeri Hollywood. Sebut saja Stanley Tucci sebagai Mr. Stringer, manajer hotel tempat konvensi penyihir digelar.

Ada pula Chris Rock sebagai narator, Kristin Chenoweth jadi tikus, Charles Edwards sebagai Mr. Jenkins dan Morgana Robinson jadi Mrs. Jenkins.

The Witches seharusnya tayang di bioskop bulan Oktober 2020 ini. Namun, batal karena pandemi COVID-19. Sebagai gantinya, hidup Warner Bros ini bakal membawa di HBO Max pada 22 Oktober 2020 di Amerika Serikat, bertepatan dengan Halloween.

The Witches tayang di bioskop internasional berangkat 28 Oktober 2020.