Angel Lelga Buktikan Tak Berzina dengan Tes Visum Kelamin

VIVA   –  Vicky Prasetyo resmi ditahan karena masukan pencemaran nama baik oleh Angel Lelga. Ya, Vicky menuduh Angel berselingkuh dan berzina saat mereka masih berstatus suami-istri.

Penggerebekan oleh Vicky tersebut berlaku di rumah  Angel di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, sekitar bulan November 2018 lalu.

Tak banyak yang tahu jika ternyata Angel langsung melakukan visum kelamin. Hal ini dia lakukan  agar menjadi  bukti bahwa dia tidak berzina dengan Fiki Alman, pria yang ada di kamarnya saat itu.

Baca juga:   Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Tulis Ini di Instagram

“Saya juga sudah buktikan visum kelamin serta semua negatif. Selama saya ingin bercerai, kami pisah rumah serta saya tidak terbukti melakukan hubungan badan suami istri apalagi sundal, ” tulis Angel Lelga mengungkapkannya lewat instagram keadaan Selasa, 7 Juli 2020.

Angel Lelga kemudian membuka apa yang sebenarnya dia kerjakan bersama Fiki malam itu.

“Adapun malam itu kami justru membincangkan kasus penipuan tersangka, makanya sampai larut malam. Dan kami tidak berdua tapi ramai-ramai. Saat lainnya pamit, belum 10 menit dia manjat tembok rumah saya, sebab dia tahu ada yang berseloroh info membocorkan ke dia. Berserakan dia membabi buta menjebak kami, ” tulia Angel lagi, ” lanjut dia.

“Sekali lagi aku sudah menyerahkan kasus ini dalam kepolisian. Saya tidak mau mengedrop dendam, karena saya lebih fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari #PertolonganAllah#sabar#doa, ” tulisnya mengakhiri.

Baca juga:   Sedang Trauma, Angel Lelga Belum Siap Nikah Lagi

Untuk Angel, penahanan Vicky bukanlah kabar gembira untuknya. Meski begitu tempat dan keluarganya merasa lega bahan dari diam dan sabarnya Angel selama ini.

“Dengan adanya berita ini, faktual ini bukan berita baik untuk saya atau juga untuk puak aku. Yang bisa kita renggut dari hikmah ini adalah keseimbangan sudah terlihat, ” kata dia lewat kanal Youtube miliknya baru-baru ini.