Angel Karamoy Turuti Permintaan Terakhir Ayahnya

VIVA   –  Angel Karamoy menghantarkan jenazah ayah tirinya, Willy Rumondor ke peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Karawang, Senin, 20 April 2020. Semasa hidup, ayahnya telah meminta jika meninggal ingin tempat itu jadi makamnya.

“Karena permintaan daddy juga ya. Jadi memang sudah direncanakan, iya jadi memang sudah lama ingin lihat kavling di sini, sebelumnya juga kalau seandainya daddy harus kembali ke rumah Bapak, di sini aja ya, di San Diego Hills, ” kata Angel usai pemakaman.

Angel bercerita, tidak memiliki firasat appaun sebelum ayah tirinya meninggal. Ia tahu selama ini kondisi kesehatan ayahnya naik-turun. Angel sempat berharap ayahnya kembali sehat namun kenyataan berbicara sebaliknya.

“Jadi kita pikir ya pasti daddy baiklah, tapi ternyata ya Tuhan sayang, saat ini daddy sudah tenang, sudah happy , ” ucapnya.

Angel dan ayahnya tidak tinggal satu rumah. Angel sudah memiliki kediaman sendiri. Namun awal bulan, mereka sempat kumpul keluarga. Kala itu, kesehatan ayahnya memang sudah menurun.

Baca juga:   Ayah Angel Karamoy Meninggal Dunia?

Lihat Juga

“Terakhir daddy masih bisa ikut surprise ulang tahunnya mama tanggal 1 April. jadi ya waktu itu daddy sakit tapi tetap malam-malam datang terus akhirnya kita kumpul keluarga, ” katanya.

Angel mengenal ayahnya sebagai sosok yang religius. Ia selalu mendoakan anak dan cucunya. Dari doa itu, keluarga mereka menjadikan moto hidup.

“Buat cucu-cucunya ‘ bless boy always good boy, bless girl always good girl ’ jadi itu slogannya keluarga kita. dan akhirnya kita terapkan, ” katanya.

Willy Rumondor meninggal pada Minggu, 19 April 2020. Ia meninggal di usia 69 tahun. Mendiang meninggal karena sakit komplikasi dan memiliki riwayat jantung dan gula darah. Sebagai anak, Angel memohon doa untuk mendiang.

“Saya minta doa, kalau untuk daddy, kita semua keluarga yakin bahwa sekarang daddy sudah happy, sudah bersama Bapak di surga, mohon doanya untuk kita semua keluarga tetap diberikan kekuatan, ” katanya.

Bacaan menarik simak ini Pengeluaran HK