Anang Pernah Minta Aurel dan Azriel Tinggal dengan KD Karena Itu

VIVA   – Dalam sebuah video dengan diunggah di kanal Youtube The Hermansyah, Ashanty  mengenang masa-masa pelik saat awal membangun rumah tangga dengan Anang Hermansyah. Begitu selalu menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

Video itu diawali dengan reaksi Ashanty melihat ucapan Hari Ibu sejak keempat anaknya. Saat melihat gambar Azriel, Ashanty pun tak mampu menahan air mata.

Begitu juga dengan Azriel yang menceritakan kenangan masa kecilnya zaman pertama Ashanty hadir dalam keluarganya.

Gambar pun berlanjut dengan cerita Ashanty  di masa awal masuk ke dalam keluarga Anang Hermansyah. Dengan jalan apa Ashanty harus bisa menghadapi Azriel yang sempat hidup dalam kemewahan ketika Anang masih bersama Krisdayanti.

Seperti apa sejarah Ashanty ketika mengasuh Azriel dengan kerap dimanja itu? Simak terus artikel berikut ini.

Ashanty menceritakan,   ketika pangkal menikah dengan Anang dan tukar ke kediamannya di Cinere, dia sempat tidak dapat memenuhi keinginan Aurel dan Azriel untuk mengambil mainan. Sebab, kondisi keuangan mereka belum membaik setelah menggelar pesta pernikahan dan membangun ruah mewah di Cinere.

Ashanty pun harus memeriksa cara agar Azriel dan Aurel mau mengerti bahwa mereka tidak bisa mendapatkan keinginan mereka, dalam mana sebelumnya mereka bisa mendapatkannya dengan mudah. Karena hal tersebut, ia pun sempat mendengar Azriel curhat kepada seorang asisten rumah tangga.

“Dia sempet curhat sama mbak, kenapa enggak boleh gini, gak boleh gini karena sayangnya sama aku. Real waktu keadaannya enggak bisa kulak yang dia mau, ” terang Ashanty.

Ashanty  biar memaklumi itu karena ia sadar Azriel pasti sedih, apalagi dia sebelumnya sering dimanjakan dan mampu mendapat yang dia mau lekas.

Karena kondisinya itu, Ashanty menuturkan, Anang sempat memberikan kebebasan untuk Aurel dan Azriel tinggal bersama ibu kandungnya, Krisdayanti. Ashanty mengaku merasa tidak tega dengan Aurel dan Azriel yang hidupnya serba pas-pasan kala itu.

“Beli hp cetakan baru enggak bisa, beli mainan enggak bisa, mau ke sungguh negeri naik business  class gak mampu, naik ekonomi ngantri, mereka happy aja, hotel kecil makan junk food murah mereka tetep seneng, ” kata pendahuluan Ashanty.

Ashanty pula mengaku sempat merasa sangat stres dan kasihan dengan Aurel dan Azriel.

“Akhirnya Raka Anang kasih pilihan ke itu, ‘Kalau Kakak sama Jiel gak mau ama kita enggak apa-apa, bisa pilih’, karena Jiel Aurel kan masih ada mama, ” sambung Ashanty.  

Namun, kala itu Aurel serta Azriel tetap memilih untuk status bersama Anang dan Ashanty.  

“Dan mereka terang sayang sama mamanya tapi kan karena saat itu tinggal sesuai pipinya jadi mereka ‘enggak kenapa Pi kita di sini aja’. Mas Anang sering kasih pilihan itu, ” kata Ashanty.