ADA Band, Ceritakan Soal Berniat Cinta di Lagu Keempat

VIVA   –  ADA Band merilis lagu segar,   Berharap Cinta . Lagu tersebut siap yang keempat dengan formasi, Indra Perdana Sinaga nama lain Naga ditunjuk sebagai vokalis.

Lagu tersebut bercerita tentang bagaimana perasaan seseorang yang pernah menyia-nyiakan kehadiran sang kekasih. Tetapi pada suatu titik, ia akhirnya merasa begitu kehilangan dan sangat merindukan masa-masa bersama, hingga muncul balik harapan agar semua mampu kembali.

“ Love itu kan artinya cinta. Hope itu harapan. Setelah itu kan ada reality, itu kan bisa rupawan bisa pahit. Jadi bertepatan ADA Band selalu menyinggung hal menarik soal mabuk. Jadi hope itu kita menceritakan tentang cinta pada kekasih atau siapapun, ” kata sang basis, Dika Satjadibrata saat berbincang secara vritual, Kamis, 30 September 2021.

Lagu tersebut dibuat di tengah pandemi. Oleh karena itu mereka melakukan prosesnya secara jarak yang terpisah cukup jauh. Setiap personel menerapkan bagiannya di rumah masing-masing.

“Iya kemarin kita rilis di palang digital singel Berharap Cinta . Prosesnya sebenarnya selama pandemi pas unik. Lagi-lagi waktu tersebut Naga isi suara daripada Surabaya, Marshal di Jakarta, dan Adi di Tunggal, ” kata Dika.

Sebelumnya mereka merilis Tak Lagi Cinta serta Senandung Lagu Cinta (New Version). Lagu ini bakal jadi bagian dari lbum LOVE, HOPE, REALITY yang akan dirilis ADA Band tahun ini.

Menurut mereka masing-masing lagu tersebut menganjurkan gambaran tentang abum dengan juga diambil dari bagian hidup. Maka kisah tu yang dirangkai dalam susunan terbaru mereka.